Desa Tanjung Ratu Tuan Rumah Rakor Bulanan Kecamatan Katibung

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Rakor bulanan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan kali ini di Desa Tanjung Ratu, Rapat diselenggarakan dikediaman Berta Lena Kades Tanjung Ratu diDusun Tanjung Ratu, Rabu (19/6/2019).

Prawito Sudiyo.SE, Camat Katibung pada sambutannya mengatakan, Dengan ada nya rapat koordinasi (rakor) bulanan di Kecamatan Katibung akan membahas tentang pajak dan program program desa.

“Secara bergulir rakor ini kita lakukan di desa desa setiap bulan, kita juga dapat menjalin silaturahmi yang memperat persaudaraan, yang utama kita  bisa  saling  koodinasi  tentang program program desa, hingga kita semua juga dapat saling memantau langsung  tentang pembangunan dan kemajuan  yang ada di desa masing masing,” Katanya.

Lanjutnya Prawito Sudiyono menghimbau kepada seluruh Kades agar dapat menjaga Pilkades serentak.

“Camat kita Hendra Jaya S.Sos.MM dia tidak bisa hadir di karanakan ia menghadiri deklarasi damay seluruh Calon Kepala desa, Ia juga  memberikan himbauan kepada seluruh Kepala desa, agar selalu saling koordinasi hal yang positif, agar di kecamatan Katibung akan selalu mendapatkan yang terbaik  dari segi pelayanan masarakat akan selalu aman, kondusip dan lebih maju dalam pembangunan desa  di dalam segala hal katanya, seluruh kepala desa agar dapat menjaga  Pilkades serentak di tanggal 26/6/2019 di hari rabu besok semoga aman, terkendali dan sejuk  di tahun 2019 ini,” Himbaunya.

Berta Lena  sebagai tuan rumah rakor dalam sambutanya, Dengan di adakan nya rakor  secara bergulir, di tempatkan setiap desa, menurutnya lebih mengesankan dan lebih bermanpaat.

“Karena masyarakat setempat juga bisa menjalin silaturahmi dengan uspika dan semua pemerintahan yang ada di kecamatan katibung ini, dan kita juga saling dapat melihat  tentang kekurangan dan kelebihan dalam perkembangan dan kemajuan di antar desa,” Tukasnya.

Diakhir sambutan Sertu Bunsari mewakili Danramil dan Aiptu Hendra mewakili Kapolsek Katibung memberikan sambutan serupa yang berupa himbauan untuk seluruh masarakat di Katibung Khususnya, agar selalu waspada dan perhatikan lingkungan nya masing masing,

“Karena di bulan ini sudah semarak curanmor dan sapi, tolong di tingkatkan lagi ronda malam Tutupnya

Acara dihadiri,Sekcam Katibung,Uspika Katibung, seluruh Kades, PKK desa,Babinsa dan Kantimbmas   (Kurdi)

Berita Lain 👇