Calon Kades Negeri Pandan Nomer 3 Akan Laksanakan Pelayanan Prima Kepada Seluruh Masyarakat Cepat Tepat Dan Benar

Spread the love

Lamsel, LAMPUNG – libasmalaka.com – Dengan Visi Terwujudnya masyarakat desa yang tentram, maju dan berkeadilan dan misi melanjutkan program pemerintanan desa yang lalu sesuai RPJMdes, Memperdayakan semua potensi di masyarakat yang meliputi : Sumber daya masyarakat, Sumberdaya Alam, Pemberdayaan ekonomi kerakyatan menciptakankondisi aman, tentram,tertib,guyub, serta rukun hal tersebut dipaparkan Suplimansyah Calon Kades no urut 3 saat acara silahturahmi dan sosialisasi Calon Kepala Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan periode 2019 – 2025, serta sosialisasai peragaan pencoblosan surat suara no urut 3, Minggu Malam (16/6/2019)

Masih dalam pemaparan visi misinya, Ia memaparkan, Dalam kehidupan bermasyarakat dengan prinsip, Duduk sama rendah, Berdiri sama tinggi, Ringan sama Dijunjung
Berat sama di pikul, Optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan desa diantaranya, Penyelenggaraan pemerintahan desa transparan dan akuntabel, Pelayanan prima kepada seluruh masyarakat cepat tepat benar, Pelaksanaan pembangunan berkesinambungan sesuai prioritas dan mengkedepankan gotong royong masyarakat.

“Dari semua visi misi yang saya paparkan saya selaku calon Kades Negeri Pandan dengan no urut 3 memohon doa dan dukungan dari saudara semua, dengan mencoblos no 3,” Ujarnya.

Terpisah saat bincang-bincang bersamaa pewarta media ini, Ia berharap Pilkades yang diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2019 dapat berjalan aman dan damai.

“Dalam sambutan saya diatas panggung intinya sekali lagi saya memohon doa beserta dukungan Masyarakat Desa Negeri Pandan yang tentunya dengan harapan masyarakat dapat memilih saya serta mencoblos nomer 3, saya sangat berharap kepada semua masyarakat ketika pencoblosan untuk selalu menjaga keamanan agar Pilkades dapat berjalan lancar dan baik,”Harapnya.

Hal serupa dikatakan H.Herman Hanafiah Ketua tim pemenangan Suplimansyah, Ia berkeyakinan seluruh warga desa Negeri Pandan paham mana pemimpin yang dapat bertanggung jawab serta dapat mengayomi warganya.

“Dengan adanya acara ini agar masyarakat dapat menilai siapa yang pantas menjadi pemimpin diDesa ini, saya yakin semua masyarakat sudah paham siapa diantara tiga calon Kades yang pantas menjadi Kades, disini saya menilai calon Kades no 3 yang pantas menjadi kades, karena ia berpengalaman dan insyaallah ia amanah,” Imbuhnya.

Angga Ketua Panitia Pilkades Negeri Pandan, menerangkan, sosialisasi yang diselenggarakan tersebut merupakan kegiatan yang sudah di di jadwalkan panitia, dan dengan kehadiran panitia adalah sebagai tamu undangan.

“Acara ini sudah terjadwal, dan acara dimalam ini adalah acara sosialisasi atau juga kampanye terakhir, dari ketiga calon Kades Negeri Pandan no 3 inilah yang terakhir, Kami sebagai panitia juga sudah memberikan arahan kepada masing-masing calon termasuk calon no 3 untuk menjaga ketertiban dan keamanan baik pada saat kampanye dan pada saat pemilihan nanti,” Pungkasnya.

Acara diselenggarakan dihalaman kediaman Suplimansyah turut hadir tamu undangan Ketua Panitia Pilkades Negeri Pandan Angga Saputra, Spd beserta anggota, Ketua umum tim pemenangan Hi. Herman Hanafiah, SE.MM. Ketua Harian Tim Pendukung Sopian.Spd. Penasehat tim pendukung DRS. Samsudin, Ketua BPD Sahidan Yakub serta seluruh simpatisan Calon Kades Negeri Pandan no urut 3.

Acara itupun dilanjut dengan sumbang saran sekaligus sosialisasi peragaan pencoblosan surat suara no urut 3 dan di tutup dengan doa.  (Saf)

About Post Author