M.Taufik Calon Kades Sidomekar Berikan Santunan Kepada 63 Anak Yatim Piatu

Spread the love

Lamsel LAMPUNG libasmalaka.com – Dalam acara halal bihalal di bulan Syawal, masih dalam suasana hari raya Aidil Fitri 1440 H, tidak lupa juga saya ucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh masyarakat khusus nya Desa Sidomekar, Hal itu dikatakan M.taufik calon Kades Sidomekar Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan no urut 4 Dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan olehnya diMasjid Nurul Iman Dusun  Purworejo desa setempat, Jumat (14/6/2019).

Pada acara tersebut M.Taufik memberikan santunan kepada 63 anak yatim piatu yang berada di 10 Dusun dan 18 RT.

“Memang sudah niat dan nazar saya ingin berbagi dan bersedekah kepada beberapa anak yatim yang berada diDesa Sidomekar ini,” Ungkapnya.

Dilanjut Ustd Hasanudin (PPN) Desa Sido Mekar saat memberikan Siraman Rohani, Diri menyampaikan pentingnya bersedekah yang menurutnya wajib dalam agama Islam bersedekah menyisihkan penghasilan dari rezeki yang di dapat.

“Dalam bulan ini kita wajib saling maaf memaafkan atas kesalahan kita dimasa lalu, dan di wajibkan bagi kita umat Islam bersodakoh, atau berbagi rezeki kepada anak anak yatim piatu  dan orang yang tidak mampu, karna dari harta yang kita miliki itu wajib di keluarkan zakatnya, dan kita juga tidak akan jatuh miskin apa bila kita bersedakah,” Ujarnya.

Masih dalam siraman rohaninya Ustd Hasanudin mengucapkan terima kasih kepada Calon Kades Sidomekar dengan no urut 4 tersebut.

“Maka saya sangat  mengucapkan terimakasi kepada M.taufik  calon pemimpin yang sudah mengingatkan dan memberikan contoh kepada kita husus nya warga Sidomekar ini, dengan calon pemimpin seperti ini lah yang kita harapkan dan semoga Allah swt membimbing nya hingga desa kita ini akan banyak kemajuan dan prubahan hingga masyarakat nya akan selalu sejahtra damai dan sejuk,” Imbuhnya.

Hal senada disampaikan Ketua pengajian Desa Sidomekar Siti Sofi’ah usai Siraman Rohani, Ia berharap Kades yang nantinya terpilih seperti M.Taufik.

“Kita semua pastinya berharap pemimpin kita kedepan ini betul betul  sosok  yang seperti Taufik ini, maka dari itu saya mengajak ibu-ibu semuanya agar dapat mendo’akan dan memilihnya, agar desa kita ini akan lebih maju,” Harapnya.

Kemudian, Kadus Purworejo  Radiman, mengajak warga Sidomekar untuk mendo’a kan  memilih dan menjadikan M.taufik sebagai Kades diDesanya.

“Mari kita bersama-sama untuk mendo’akan serta memilih dan menjadikan saudara kita M.taufik  sebagai Kepala Desa Sidomekar periode 2019 – 2024, dan semoga Allah swt mengabulkan do’a kita, Karena kita berharap dengan sosok pemimpin seperti M.Taufik,” Pungkasnya.

Acara Halal Bisa Halal di hadiri Ketua pengajian desa setempat, Siti Sofi’ah, Kadus Purworejo ‘Radiman dan p2ntr (ppn) Ustz.Hasanudin, Ustz.sami’un, serta para tokoh Adat, Tokoh agama dan tokoh pemuda.  (Kurdi/Saf)

About Post Author