Jum. Sep 25th, 2020

Bupati Malaka Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Kepada Umat Muslim Malaka

Malaka NTT, libasmalaka.com – Atas nama pribadi, keluarga, rakyat dan Pemerintah Kabupaten Malaka mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitrih 1 Syawal 1440 Hijriah kepada saudara-saudari yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin, Hal tersebut diungkapkan Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, MPH Kepada pewarta melalui selulernya, Rabu (5/6/2019).

Bupati Malaka berharap, dengan semangat hari raya Idul Fitrih ini, umat muslim yang merayakannya dapat mempererat persaudaraan dengan para penganut agama lainnya, sehingga bersama-sama, bahu-membahu membangun Kabupaten Malaka.

“Semoga dengan merayakan hari kemenangan ini, saudara-saudari kaum Muslimin dan Muslimat yang merayakannya dikaruniai Allah Subhanahu Wa Ta’alah dengan berkat dan hidayah sehingga dapat hidup bersatu dan rukun berasama saudara-saudara yang berkeyakinan lain, bekerja keras membangun daerah ini, demi mewujudkan cita-cita kita bersama, yaitu masyarakat Malaka yang adil, makmur dan sejahtera,” Ungkapnya.

Iapun mengapresiasi sikap toleransi yang sudah ditunjukkan warga Malaka yang mayoritas bukan pemeluk Agama Islam tetapi telah memberikan kesempatan kepada saudara-saudari kaum Muslim untuk menjalankan kewajiban agamanya selama ini, termasuk menjaga kehikmatan Bulan Suci Ramadhan dari tahun-ke tahun.

“Harapan kita, semoga kerukunan ini tetap dipelihara dan dipupuk. Tidak menganggap diri mayoritas lalu tidak menghargai saudara-saudari yang berkeyakinan lain, yang selama ini sudah kita bina di Malaka dan harus kita pertahankan”, Pungkasnya. (Edi/Raja)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: