Sen. Sep 21st, 2020

Diduga Akibat Nyalib Minibus Toyota Tabrak Dua Pengendara Motor Di Jalinsum KM 37-38 Desa Talangbaru Sidomulyo

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – kecelakaan lalulintas arus mudik libatkan tiga kendaraan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 37-38 Desa Talangbaru, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan,

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, kecelakaan lalulintas yang menyebabkan dua orang alami luka berat, bermula saat minibus Toyota Calya BE-1486-AX melaju dari arah Bakauheni. Sabtu sore 1/6/2019 pukul 17.20.wib

Tepat di lokasi kejadian, dua sepeda motor Honda CBR tanpa nomor polisi dan Kawasaki Ninja BH-4540-GU melaju iring iringan dari arah Bandar Lampung. Di duga kendaraan minibus Toyota Calya, menyalib kendaraan di depannya, diwaktu yang bersamaan melaju dua sepeda motor beiriringan, sehingga Tabrakan tidak bisa dihindari.

“Dua sepeda motor ini iringan tepat berada di depan saya,” kata lukman diarto salah seorang saksi mata,” ucapnya lilis,

Kondisi jalan yang menanjak dan menikung, membuat kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak bisa menghindari Tabrakan.

“Motor Honda CBR yang pertama ketabrak mobil lalu motor Kawasaki ninja ikut nabrak mobil,” kata Iwan pengendara sepeda motor Ninja, teman saya mengalami luka berat dan di tebeng kan denga mobil L300, langsung di dilarikan ke Rumah Sakit puskes rawat inap di sido mulyo tadinya, lantas tak sanggup lagi,langsung di rujuk ke Rs Bob Bazar Kalianda, sedangkan pengemudi minibus ikut membantu evakuasi korban.

“Sopir mobil sehat, tadi ikut bantu korban,” kata lukman diarto saksi mata yang melihat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan lalulintas tersebut tidak menimbulkan kemacetan, karena anggota Kepolisian lalulintas dari pos pantau Simpang Kotadalam langsung datang dan mengatur arus lalulintas. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut. (lilis)

%d blogger menyukai ini: