Kerjasama Dua Anggota Polsek Ringkus Pelaku Penganiayaan dari Kecamatan Laenmanen selengkapnya….

Malaka.libasmalaka.com- Kerjasama Angota Polsek Laenmanen Bersama Polsek Malaka Tengah patut diacungi jepol ūüĎć karna Berhasil meringkus Tersangka Khasus Penganiayaan¬† Frederikus Gustus Nana
Hal ini dijelaskan Oleh Kapolres Belu Akbp.Crhistian Tobing melalui Kapolsek Laenmanen Iptu Oscar Pinto Ribeiro

Kronologis kejadian  Pada hari ini Rabu (29/5 /2019) Pukul 11.30 wita. Bertempat di  Polsek Malaka Tengah Kanit Reskrim, Kasium, Kanit Intel,
kanit Provos Polsek Laenmanen, telah Menjemput tersangka Hilarius Belak alias (yeri) yang terlibat kasus Penganiayaan terhadap korban Frederikus Gustus Nana
yang terjadi sejak hari Rabu (15/5/2019) tempat kejadian di kampung Auktuik dsn Nurobo B, Desa Meotroy, kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka.

Tersangka melarikan diri Ke Betun Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka  Sampai dengan hari ini Rabu (29 5/2019)

Tersangka diamankan oleh kanit Reskrim Polsek Malaka Tengah bersama Anggota di rumah Keluarga istrinya

Selanjutnya menginformasikan kepada Kapolsek Laenmanen Iptu Oscar Pinto Ribeiro.
dan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Laenmanen, Kasium, kanit Intel, Kanit Provos untuk berangkat ke Polsek Malaka Tengah  memjemput Tersangka Hilarius Belak (Yeri)

kemudian Tersangka di bawa ke Polsek Laenmanen di lakukan Pemeriksaan ( BAP)
oleh Kanit Reskrim Polsek Laenmanen

hingga kini setelah di BAP Tersangka sudah di diamankan  Polres Belu pada pukul 18.40 wita.

Terpisah tersangka Yeri mengaku tidak pernah mengancam korban atau keluarga korban. Sebab, sejak kejadian 15 Mei 2019 sampai dengan 29 Mei 2019 hari ini, tersangka langsung bersembunyi di rumah keluarga istrinya di wilayah Kecamatan Malaka Tengah.

Tetapi, itu keterangan tersangka. Hak dia untuk membantah dugaan tindakannya. Toh, polisi tetap punya taktik dan teknik kriminal untuk memastikan tindakan tersangka .

Menurut Kapolsek Oscar Kita akan sesuaikan keterangan tersangka dengan keterangan para saksi dan bukti-bukti yang ada‚ÄĚ kata Kapolsek Laenmanen Iptu Oscar Pinto Ribeiro.

Pantauan media ini  , Korban Penikaman Gustus Nana yang berada di puskesmas Nurobo sedang dalam perawatan medis dan dalam kondisi baik namun mengalimi bekas luka akibat terkena benda tajam.(edi)

%d blogger menyukai ini: