Puasa Hari Ke 15, Tim Safari Kecamatan Kalianda Kunjungi Desa Tengkujuh

Spread the love

Lamsel, LAMPUNG , libasmalaka.com – pemerintah kecamatan Kalianda  Kabupaten Lampung Selatan adakan safari Ramadhan di Desa Tengkujuh, Kecamatan Kalianda, acara dilaksanakan di Masjid Nurul Nurahman Desa Pauh setempat, Senen (20/5/2019).

Acara tersebut di hadiri Hifni, S.IP., MH Sekcam Kalianda mewakili Erdiyansyah, SH.MM. beserta tim Kecamatan Kalianda
Bustami  Kades Tengkujuh, Batin Khaidir Sekdes, batin Khaidir Tengkujuh, serta para tokoh Masyarakat, Tokoh agama desa setempat.

Hipnotis pada sambutannya menyampaikan permohonan maap atas ketidak hadiranya Camat Kalianda.

“Saya mewakili Pak Camat memohon  maap yang sebesar-besarnya di karenakan beliau tak hadir pada acara ini, sehubungan acara safari ini berbagi  waktu dan tempat jadi kita berbagi waktu dan tempat,” Ungkapnya.

Masih dalam ungkapanya Hipni berharap kepada seluruh warga desa Tengkujuh  pada bulan suci ramadhan agar selalu meningkatkan ketaqwaanya dan selalu meramaikan masjidnya dengan beribadah berjamaah.

“Alhamdulillah kita bisa di berikan kesehatan jasmani dan rohani serta ke imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, karena di bulanan Suci ini kita bisa berkumpul dan berbuka puasa bersama, Saya mewakili Pemerintah Kecamatan berharap di bulan yang penuh ampunan ini kita dapat meningkatkan ketaqwaan kita dengan beribadah sholat lima waktu beserta Sunnahnya dan tidak lupa kami menghimbau kepada warga untuk selalu meramaikan Masjid ini dengan sholat berjamaah,” Ujarnya.

Sementara Bustami Kades Tengkujuh mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran Tim Safari Ramadhan dari pemerintah Kecamatan Kalianda.

“Terimakasih kepada tim Safari Ramadhan Kecamatan yang telah berkunjung kedesa kami ini, semoga di bulan suci Ramadhan ini bisa menjadi penuh keberkahan serta menjaga silaturahmi khusus nya di Desa Tengkujuh,” Tukasnya.

Hal senada di katakan  Batin Khaidir Sekdes Tengkujuh, Dirinya menambahkan, seluruh lapisan warga Desa Tengkujuh akan mengikuti apa yang sudah di anjurkan  Pihak Pemerintah Kecamatan.

“Apa yang telah di sampaikan pak Sekcam insya Allah kami sebagai warga dan juga sebagai jamaah masjid akan selalu meramaikan Masjid ini di bukan yang penuh berkah bukan saja pada bulan Ramadhan akan tetapi dibulan-bulan biasa kami juga akan selalu berusaha untuk meramaikan Masjid,” Tutupnya.

Acara Safari Ramadhan 1440 H, diDesa Tengkujuh di isi dengan tausiah atau kultum oleh ust Hi.Marsani dari desa Pauh Tanjung iman , usai kultum di lanjut buka puasa bersama. (Iwan/Saf)

About Post Author