Ming. Sep 20th, 2020

Dua Calon Kades Semanak Siap Berkompetisi

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com -Sesuai tahapan Pilkades serentak gelombang lll di kabupaten lampung selatan yang akan dilaksanakan tgl 26 Juni 2019 dan Memasuki tahap pengundian nomor urut calon Kepala desa (Kades), Desa Semanak Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan tahapan pengundian nomor calon Kades di Kantor Desa Setempat, Senin (20/5/2019).

Pengundian no urut calon tersebut disaksikan Pjs Semanak Nasrulah Nurani,SE.Ketua Panitia Panitia Pilkades Masturi Ketua BPD Habudin, dan seluruh anggota panitia Pilkades.

Nasrullah Nurani pada sambutanya menyampaikan Sesuai tahapan Pilkades serentak gelombang lll di kabupaten lampung selatan yang akan dilaksanakan tgl 26 Juni 2019 dan Memasuki tahap pengundian nomor urut calon Kepala desa (Kades),

“Hari ini kita akan adakan pengundian no urut calon dan dari hasil yang sudah ditetapkan nya no urut calon Kades maka masa kampanye akan di laksanakan sesuai tahapan yang dimulai tgl 21-30/5/2019, Ujarnya.

Hal senada dikatakan Masturi Ketua Panitia Pilkades, Ia menambahkan sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah dilalui dalam pencalonan Kades maka sesuai SK Bupati bahwa panitia Pilkades melaksanakan pengundian no urut calon.

“Sesuai SK Bupati maka pada hari ini kita melaksanakan pengundian no urut calon yang akan di saksikan oleh seluruh panitia, Pjs Kades,” Imbuhnya.

Dari hasil pengundian no urut calon, ditetapkan nya no urut calon Kades Semanak atas nama Hayubi no urut 1 dan Supiyandi no urut 2. (Saf)

%d blogger menyukai ini: