19 April 2024

9 September 2019 Rencana Pelantikan DPRD Malaka.

Spread the love

Malaka libasmalaka.com – Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Malaka hasil Pemilu 17 April 2019 direncanakan digelar pada tanggal 9 September 2019. Diharapkan melalui pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Malaka bisa bekerja sama untuk memajukan Kabupaten Malaka.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela pelaksanaan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program RPM di Aula Kantor Bupati Malaka belum lama ini.

Bupati SBS mengatakan Pemerintah Kabupaten Malaka mengagendakan jadwal pelantikan anggota dewan terpilih pada tanggal 9 September mendatang.

“Kita semua harap tetap bersabar menunggu hingga ada keputusan penetapan KPU. Apapun keputusan KPU kita patuhi”.

“Bagi mereka yang keberatan atas proses dan hasil pemilu silahkan tempuh mekanisme yang berlaku dan jangan tempuh jalur lain diluar aturan hukum yang berlaku”

” Pada kesempatan ini sebagai Kepala Daerah saya menyampaikan terima kasih dan proficiat kepada bapak dan ibu yang sudah mensukseskan pemilu di Kabupaten Malaka”

” Proficiat juga kepada mereka yang sudah berpartisipasi dalam pemilu tahun ini, walau ada yang galau karena belum berhasil dan senang karena bisa berhasil dalam pemilu. Itu dinamika dari sebuah petarungan”.

“Yang namanya perjuangan itu hasilnya dua yakni ada yang sukses dan belum sukses, harus diterima dengan lapang dada sebagai konsekuensi dari sebuah negara demokrasi”.

“Proficiat bagi semua partai yang ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi tahun ini.
Kita berharap dari waktu ke waktu metode dan prosedur pemilu mendapatkan perbaikan dan menunjukkan bahwa kita adalah negara besar yang menganut sistim demokrasi.(boni-ananda)

About Post Author