Sab. Sep 26th, 2020

Rika Wati : Msyarakat Dapat Merasakan Manfa’atnya Dari Kegiatan Pasar Murah

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H Pemkab Lampung Selatan (Lamsel) bekerja sama dengan pihak swasta menggelar pasar murah, Pasar murah diselenggarakan dilapangan bola Desa Palas Aji Kecamatan Palas Lamsel, Kamis (09/5/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten Bidang Ekobang Lamsel, Ir. Mulyadi Saleh, Kadis Perikanan Lamsel, dr.Meizar Malanesia,MSI, Kadis Ketahanan Pangan Lamsel, Ir. Zailani,MM.Kadis Peternakan & Keswan Kab. Lamsel, Arshad, Kadis Perdagangan & Perindustrian Lamsel, Qorinilwan, Plt. Kadis TPH & Perkebunan, Kabag Perekonomian, Camat Palas Rika Wati S.Stp.MM, Pejabat KUPT, Kades beserta aparatur seKecamatan Palas
Babinsa Serda Sugiyanto, Babinkamtibmas Bripka. Ade yudi A.

Rika Wati Camat Palas pada sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih kepada Pemkab.Lamsel dalam penyelenggaran kegiatan pasar murah.

“Tentunya dengan adanya kegiatan pasar murah ini kiranya sangat membantu beban masyarakat di wilayah Palas di Bulan suci ramadhan, dengan adanya kegiatan pasar murah ini mari kita bersama – sama utk meramaikannya , sehingga masyarakat dapat merasakan manfa’atnya dari kegiatan pasar murah ini,” Ucapnya

Dengan adanya pasar murah yang diselenggarakan Pemkab Lamsel di Kecamatan Palas Rika Wati memberikan Apresiasi.

“Sekali lagi atas nama pemerintah Kecamatan Palas mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah yang diadakan diwilayah Kecamatan Palas saat ini,” Imbuhnya.

Qorinilwan Kadis Perdagangan dan perindustrian pada sambutannya menyampaikan atas nama Pemkab. Lamsel dirinya berterima kasih kepada pengusaha swasta dalam mendukung pelaksanaan pasar murah, Dan semoga kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan pada saat bulan suci ramadhan, tapi juga bisa di selenggarakan di hari biasa agar dapat membantu kebutuhan masyarakat.

“Untuk itu kami mengajak masyarakat ayo ikut serta dalam acara ini dan jangan sia – siakan kesempatan ini. Untuk masyarakat yang ingin membeli barang-barang dipasar murah ini untuk tidak dengan cara borong – memborong , agar masyarakat sebagai pembeli semuanya dapat dan kebagian,” Katanya.

Adapun Penyediaan barang beserta harga dipasar murah sebagai berikut :

– Daging sapi Rp.95.000 / Kg.
– Telur Ayam Rp.22.000 / Kg.
– Gula Pasir Rp.25.000 / Kg.
– Minyak Goreng Merk Filma Rp. 21.900 / 2 liter.
– Bawang Putih Rp.56.000 / Kg.
– Bawang Merah Rp. 28.000 / Kg.
– Sirup Marjan Rp.9.000 / Botol.
– Gas Elpiji 3Kg Rp. 17.000/Tabung.

Selain kegiatan pasar murah tim pasar murah juga memberikan bingkisan berupa paket sembako sebanyak 30 paket diberikan pada lansia. (Saf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: