Deklarasi Munas  APMP SeIndonesia Bersinergi Membangun Bangsa Melalui PERS

Jatim Libasmalaka.com, Musyawarah Nasional (Munas) pewarta aliansi merah putih (APMP) se Indonesia yang di tempat kan di kota surabaya propinsi jawa timur, di gedung Aula SMK PGRI 1 Jln Jemur sari VIII No.120 Surabaya.

Hal ini di sampaikan oleh dewan  penasehat dan ketum  di dalam munas  Aliansi pewarta merah putih (APMP )di printahkan dan di diskusikan di seluruh propinsi yang ada di seluruh indonesia, untuk memilih dan membentuk ketua DPD propinsi masing masing daerah. dan mengembangkan ke kabupaten kabupatennya, bahkan ke kecamatan kecamatan daerah masing masing minggu 28/4/2019.

Dalam sambutan Bayu Nugroho slaku ketua umum  APMP pusat menyampai kan kepada seluruh ketua DPD  masing bahwa APMP  ini bukan LSM dan jurnalis, akan tetapi APMP ini organisasi masa (ORMAS),akan tetapi ormas dan  wadah orga nisasi jurnalis yang membina supaya jurnalis bisa menjalankan kerja sebagai mitra pemerintah, tergabung dalam APMP tidak bisa meliput, yang bisa meliput dari  jurnalis nya masing masing ungkapnya.

Lanjutnya- ormas APMP  ini adalah wadah dari dewan jurnalis  untuk menyatukan kesatuan dan persatuan rekan rekan, agar jurnalis bisa bekerja dalam mitra pemerintah dan bisa menjaga,membesarkan Negara indonesi kita ini,tutupnya bayu nugroho.  (kurdi)

Berita Lain 👇