Kam. Sep 24th, 2020

Romo Min Seran Ajak Umat Bangkit, Hidup Baru dan Selalu Mendoakan Pimpinan Gereja dan Masyarakat

Malaka NTT, libasmalaka.com – Pastor Asistensi di Stasi Kakaniuk, Paroki Santo Dominikus Leon As Wekmidar, Romo Benyamin Seran, Pr mengajak umat untuk bangkit dari kematian yang selama ini membelenggu seperti kemalasan, iri hati, kebencian, dendam sehingga bisa memperoleh hidup baru dalam hidup, Sabtu (20/4/2019)

“Semoga melalui kebangkitan Kristus, kita semua memperoleh hidup yang baru dan terlepas dari belenggu dosa untuk hidup menjadi lebih baik,” katanya.

Romo Benyamin yang juga Kepala SMA Suria ini mengetengahkan pemerintah senantiasa mengajak rakyatnya untuk hidup sejahtera dan gereja pun akan senantiasa mendukungnya, sehingga umat semakin hidup baik dan memperoleh kesejahteraan hidup yang layak.

Dalam kotbahnya, Romo Min menghimbau umat untuk mendukung segala program baik agama maupun pemerintah sehingga dapat bekerja dengan sesungguhnya.

“Sebagai umat senantiasa mendukung program dan kegiatan di gereja dan pemerintahan, sehingga tetap menuju kemajuan dan masyarakat semakin mandiri sesuai keinginan pemimpin gereja dan masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Romo Benyamin, umat juga harus senantiasa berdoa bagi pemimpin masyarakat mulai dari Bupati, Camat dan Desa sehingga bekerja dengan sungguh untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya.

Perayaan Ekaristi Sabtu Alleluya berjalan hikmat dan meriah dengan koor dari Umat Lingkungan Kakaniuk. (hk)

%d blogger menyukai ini: