Sab. Sep 26th, 2020

Pleno Terbuka Penghitungan Suara Sementara Kecamatan Gunungsari

Serang BANTEN, libasmalaka.com – Rapat paleno terbuka penghitungan hasil suara  sementara untuk tiga desa digelar aula Kantor Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang, Sabtu (20/04/2019)

Rapat pleno tersebut di hadiri ketua PPK Kiki Rizqilah, Camat Gunungsari Basuki Mindar Spd, Danramil Kapten Sugiana Kapolsek Gunungsari AKP Yudha Hermawan.S.HM serta saksi-saksi dari Partai dan Panwas.

Untuk hasil suara sementara 3 desa dalam satu Kecematan Gunungsari kabupaten Serang, Kecamatan Gunungsari memiliki 7 desa dengan jumlah daptar pemilih tetap (DPT) 16.756  dan memiliki 69 TPS acara tersebut di lanjutkan dengan penghitungan terbuka 3 titik diantarany 2 di halaman kecematan 1 di dalam aula. Untuk hasil sementara acara paleno tersebut dan di kawal oleh TNI 7 personel dan POLRI 23 Personil.

Basuki mindar.spd dalam sambutan nya berterimaksih kepada semua pihak yang telah terselengarannya paleno di Kecematan Gunungsari.

“Kecamatan Gunungrari memiliki 7 desa untuk penghitungan hasil suara sementara  ini 3 desa yaitu Desa Gunungsari, Desa Kadu Agung dan Desa  Tamiang sementara untuk desa lainya bertahap,” Katanya.

Hal Senada juga di katakan Kapten Sugiana, dirinya berharap  apa bila ada permasalahan di paleno harus di selesaikan dengan mengkedepankan musawarah agar kegitan tersebut berjalan dengan damai dan nyaman.

“Saya berharap kepada semuanya yang turut dalam penghitungan suara jika nantinya ada permasalahan mohon diselesaikan dengan musyawarah,” Harapnya.

Yudha selaku Kapolsek menginghimbau agar pemilu 2019 berjalan lancar aman damai agar menghormati demokrasi serta menjujung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan.

“Pemilu sudah dilaksanakan tinggal penghitungan hasilnya, apapun hasilnya kita harus menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan agar aman damai dan juga tentram jadi mari kita bersama menghormat demokrasi,” Himbaunya.

Dilanjut Kiki Rizqillah  Ketua PPK  mengungkapkan dengan ada nya paleno tersebuter dapat berjalan dengan lancar  dan agar semua elemen maupun dari partai agar mengormati demokrasi dengan mengutamakn persatuan dan kebersaman.

Dan hasil sementara.desa gunungsari untuk pilpres Suara (01).599 suara untuk  (02) 1633 suara. suara sah 2232 tidak sah 140 jadi jumlah 2372 DPT,
Desa tamiang suara sah 01.537 untuk (02)1920 suara dan surat yang tidak sah.129. jumlah DPT.2586 dan Desa Kadu Agung yang ( 01) peroleh 378 suara sementara (02) 1569 suara, yang tidak sah 102.total jumlah suara 2059. Dan untuk 4 desa insallah di lanjut minggu 21/04/2019″ Papar Kiki ketua PPK . (Sainan/rajasaf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: