Jum. Sep 25th, 2020

Motor Warga Uma Toos Dibakar Orang Tak dikenal. Selengkapnya..

Malaka.NTT.libasmalaka.com- Kepolisian Sektor Malaka Barat masih mengusut dan menyelidiki kasus pembakaran motor beat yang dikendarai Jonisius Dawa alias Joko, Warga desa Umatoos- Kecamatan Malaka Barat yang dibakar orang tak dikenal di Pasar Loro-Loron Besikama tadi malam.

Pihak Penyidik Polsek Malaka Barat sementara melakukan pemeriksaan saksi korban dan mengumpulkan barang bukti.

Hal itu disampaikan Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Malaka Barat, IPDA Hadi Samsul Bahri , SH kepada wartawan di Besikama, Minggu (14/4-2019).

Dikatakannya, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus pembakaran motor yang ditumpangi Jonisius Dawa alias Joko usia- 23 tahun, Mahasiswa yang tinggal di Dusun Umatoos A,Desa Umatoos,Kecamatan Malaka Barat ,Kabupaten Malaka.provinsi Ntt

Dijelaskannya, kronologis kejadiannya bahwa pada hari Minggu tgl 14 April 2019 sekitar pkl.00.45 wita bertempat di Pasar Loron-loron Desa Umalor,Kec.Malbar,Kab.Malaka telah terjadi tindak pidana dimuka umum bersama -sama melakukan kekerasan terhadap barang berupa 1 (satu) unit sepeda motor beat milik korban yang dilakukan terlapor yang masih dalam penyelidikan polisi.

Diceritakannya, kejadian itu berawal dari korban dari rumahnya di Desa Umatoos datang membeli rokok disalah satu kios yang ada di Pasar Loro-Loron.

“Saat berada di pasar Loron-loron.,setelah sampai didepan kios tersebut korban turun dan memarkirkan sepeda motor, tiba-tiba beberapa orang yang tidak dikenal dari jarak sekitar 7 meter melempar korban dengan menggunakan batu berulang ulang kali”

“Karena takut pada saat itu korban lari meninggalkan sepeda motornya di depan kios tersebut”

“Beberapa orang yang tidak dikenal pada saat itu juga melempar dan membakar sepeda motor milik korban(edi)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: