SSB Fajar Timur Sang Juara Danone Nation Cup 2019 Regional NTT, Pemkab Malaka Fasilitasi Pemain Dan Official

Malaka NTT, libasmalaka.com – Prestasi yang sudah peroleh anak-anak Malaka merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Malaka, Karena itu, selain memberikan bonus atas prestasi pemain dan ofisial, Pemkab Malaka dan Rakyat Malaka akan memfasilitasi pemain dan ofisial ke kompetisi tingkat nasional akhir Juli mendatang di Jakarta, Hal itu di ungkapakan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran saat menerima Juara 1, U-12 Danone Nation Cup 2019 Regional NTT, SSB Fajar Timur di Kediaman Bupati Malaka di Haitimuk Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka , Selasa (09/04/2019)

“Selamat datang Sang Juara Aqua Danone Nation Cup 2019, Pemerintah dan Rakyat Malaka ada di belakangmu, Pemerintah Daerah mendukung penuh. Bahkan pemerintah akan memfasilitasi  Kedua Orang tua pemain untuk nonton anak-anak yang akan bertanding di Jakarta, dan juga Kepala Sekolah tempat anak-anak bersekolah”, Kata Bupati Malaka,

Bupati Malaka  Minta Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga untuk menggelar turnamen antar sekolah dasar untuk mencari bibit pemain baru.

Dari hasil Pantauan media ini, Rombongan Tim SSB Fajar Timur yang pulang ke Malaka lewat Bandara Udara Haliwen disambut oleh Assisten 2 dan Asisten 3 Setda Malaka bersama beberapa pimpinan perangkat daerah.

Rombongan diarak keliling Kota Atambua dan terus ke Malaka dikawal forraider Satlantas Polres Belu.

Di persimpangan Welaus, rombongan diterima Setda Malaka, Donatus Bere bersama beberapa Pimpinan Perangkat Daerah, lalu diarak ke Haitimuk melewati barisan pagar betis warga dan para siswa.

Di Haitimuk, rombongan disambut Bupati Malaka, Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, Rohaniwan, Pimpinan TNI-POLRI dan lapisan warga Malaka.

Terpisah Pelatih Kepala Tim SSB Fajar Timur, dr. Christian Dion Bria Seran mengutarakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dari Pemkab Malaka dan Seluruh rakyat Malaka.

“Lagi, lagi dan lagi… Kami hanya bisa bilang terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Malaka,” Ujar dr. Dion. (Edi)

Berita Lain 👇