Harumkan Nama Malaka Pemain U12 Dapatkan Apresiasi Keberhasilanya Dari Pemilik SSB Fajar Timur

Malaka NTT, libasmalaka.com – Apresiasi dan juga pujian kepada Pemain U 12 yang telah mengharumkan nama daerah dengan meraih Juara I dalam pertandingan Danone Nations Regio NTT di Kupang minggu.(7/4/2019), mendapatkan pujian serta Apresiasi dari Adrianus Bria Seran pemilik SSB Fajar Timur Malaka.

Adrianus yang juga Ketua Askab Malaka diisela acara jamuan makan siang yang digelar di kediaman Bupati Malaka mengungkapkan perasaannya atas prestasi yang diraih anak-anak Malaka, Selasa (9/4-2019).

“Itu bukti bahwa anak-anak Malaka hebat sekaligus sebagai motivasi untuk penataan sepak bola di Kabupaten Malaka kedepan, Luar biasa anak-anak Malaka karena bisa mengukir sejarah baru dalam persepak bolaan di Propinsi NTT sebagai Juara 1” Ungkapnya.

Masih dalam ungkapanya kemenangan yang di raih pemain U12 asal Malaka tersebut adalah sebuah pertanda baik bagi pengembangan dunia olah raga sepak bola di Malaka kedepan yang menurut nya kemenangan tersebut hasil kepedulian Pemda Malaka yang telah memiliki kepedulian besar membangun sepak bola di daerahnya.

“Ini juga karena perhatian dan dukungan dari Pemda Malaka yang sudah mensuport tim sehingga bisa mendapatkan hasil yang gemilang dan membanggakan daerah, luar biasa Bupati Malaka bersama unsur pimpinan perangkat daerah yang memberikan support sehingga hasil seperti ini bisa didapatkan” Ucapnya.

Sebagai ketua Askab PSSI Adrianus kembali mengungkapkan rasanya kepada para pelatih dan official serta orang tua siswa yang sudah mensupport anak-anaknya sehigga rajin berlatih.

“Ternyata perhatian orang tua dan kerja keras pelatih serta official telah memberikan hasil yang sangat baik bagi daerah ini, Anak-anak kita bermain luar biasa dan berkat semangat juangnya telah mengharumkan nama daerah di Propinsi NTT” Tuturnya.

Adrianus menerangkan turnamen Danone Nations adalah turnamen internasional sehingga SSB Fajar Timur Malaka sebagai wakil dari NTT akan menyiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi turnamen lanjutan di Jakarta pada Juli mendatang.

”Dalam waktu dekat kita akan gelar evaluasi dan melakukan perbaikan-perbaikan sesuai evaluasi itu, Kita tetap menyiapkan fisik, teknik dan mental bermain anak-anak sehingga mereka bisa tampil secara optimal dalam pertandingan di Jakarta pada Juli mendatang” Terangnya. (Edi/Rajasaf)

%d blogger menyukai ini: