SBS : Kalau Anak – Anak Malaka Maju Empat Besar Maka Pulang Naik Pesawat

Malaka NTT, libasmalaka.com- Orang berprestasi harus dihargai dan bagi mereka yang belum berprestasi agar didorong maju hingga ia berprestasi, anak-anak itu ibarat mereka pemakai parfum tapi harumnya dirasakan Pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Malaka, Hal tersebut diungkapkan Bupati Stefanus Bria Seran (SBS) kepada pewarta di Kupang, Senin (8/4-2019).

“Maka saya harus memberikan penghargaan kepada anak-anak yang memberikan kontribusi untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten Malaka yang baru mekar pada tahun 2013,” Ungkapnya

Stefanus Bria Seran merupakan sosok pemimpin yang suka memperhatikan rakyatnya, buktinya ditunjukkan melalui tindakan konkrit di lapangan. Baginya, orang berprestasi harus dihargai dan bagi mereka yang belum berprestasi didorong agar maju dan berprestasi hal itupun ditunjukan melalui janjinya kepada anak-anak Malaka.

“Janji saya, kalau anak-anak Malaka maju empat besar maka pulang naik pesawat dan diberi rangsangan dan pengargaan karena prinsip untuk orang maju adalah berprestasi, harus diberi penghargaan dan belum berprestasi harus dorong supaya berprestasi, Ini bagian penghargaan kepada anak-anak agar mereka tahu bahwa kalau kita kerja keras dan berprestasi pasti dihargai,” Ujarnya.

Menurutnya Kalau sudah janji jangan ingkari sebab nantinya mereka akan belajar dari pengingkaran tersebut dan besok lusanya mereka bertumbuh menjadi anak pembohong dan penipu, masih menurut orang nomer satu di Kabupaten Malaka, anak-anak harus ditambahkan nilai luhur agar apa yang disampaikan itulah yang dikerjakan.

“Ini wujud rangsangan kepada anak-anak karena banyak dari mereka belum naik pesawat, kita tunjukkan kepada mereka supaya teman-temannya juga termotivasi untuk berprestasi, coba lihat anak-anak kemarin main dari pagi hingga sore sebanyak lima kali tanpa lelah dan semangat terus, itu karena mereka diberi motivasi bahwa kalau juara ke Jakarta dan masuk empat besar pulang naik pesawat,” Tegas Stefanus Bria Seran

Iapun menerangkn keesokan hari tepatnya di pagi hari delegasi Malaka akan diterima asisten di bandara Haliwen dan diarak menuju Welaus.

“Disana para pejabat dan masyarakat siap terima dan diarak menuju kota Betun selanjutnya terus ke kediaman Bupati Malaka untuk dijamu makan siang bersama, Besok kami undang orang tua, bapak mama, adik kakak , kepala sekolah dan guru-guru dalam jamuan makan siang di kediaman bupati Malaka di Haitimuk,” Terangnya. (Edi)

Berita Lain 👇