19 April 2024

Satgas Yonmek 741GN Door To Door Bantu Kesulitan Masyarakat

Spread the love

libasmalaka.com-Bagi TNI yang bertugas di perbatasan membantu kesulitan masyarakat di sekitarnya adalah suatu hal yang Utama.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 / GN Peleton Kesehatan dan Peleton Komunikasi memberikan pelayanan Door to Door kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Bantuan tersebut yaitu memberikan pengobatan dan instalasi jaringan listrik yang mengalami kendala seperti konslet.

Berkeliling di Kel Eban kecamatan Miomaffo Barat ada beberapa masyarakat yang kebetulan sangat membutuhkan bantuan ini. Seperti Bapak C.Anunut 53 Tahun yang mengalami nyeri pada Dada dan Tensi Tinggi, serta cucu beliau Jona selviano yang sakit alergi, gatal pada kulit tubuh, serta rumah bapak Anunut yang jaringan listriknya konslet.

“Pada intinya kami bersama Ton Kesehatan memberikan bantuan door to door kerumah rumah warga yang membutuhkan bantuan pengobatan dan perbaikan instalasi listrik yang masih banyak kami temukan kabel listrik yang membahayakan anggota keluarga didalam rumah karena banyak kabel yang tidak terbalut sama isolasi,” ucap Dantonkom Letda Chb Sutrisno.(Tim)

About Post Author