Kam. Okt 1st, 2020

Jelang Pemilu Polres Lampung Selatan Gelar Tabligh Akbar

LampungSelatan, libasmalaka.com – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan menggelar Tabligh Akbar Kebangsaan Bersama Maulana Habib Luthfi bin Yahya, Sabtu (6/4/2019).

Tabligh Akbar menajuk tema Dalam Rangka Mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Diwilayah Kabupaten Lampung Selatan Yang Aman, Damai dan Sejuk, Acara berlangsung dihalaman Masjid Agung Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Turut hadir, penceramah Maulana Habib Luthfi, Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan beserta jajaranya,Dandim 0421/LS, Sekertaris Daerah Lampung Selatan, serta ratusan masyarakat Lampung Selatan. Sabtu (6/4/2019)

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan menungkapkan  digelarnya Tabligh Akbar sekaligus doa bersama bertujuan untuk bermunajad Kepada Allah SWT, agar wilayah Lampung Selatan kondusif dalam menghadapi pesta Demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg.

“Dengan harapan melalui Tabligh Akbar ini seluruh warga Lampung Selatan khususnya dan semua warga pada umumnya agar dapat menciptakan suasana yang kondusif Aman, Nyaman dan Sejuk pasca Pilpres atupun sebelumnya.” Ungkapnya.

Selanjutnya Maulana Habib Luthfi menyampaikan bahwa kemerdekaan Indonesia bukanlah hadiah melainkan penuh dengan perjuangan dan darah.

“Marilah kita sama-sama Jaga keutuhan NKRI, meski kita tidak ikut andil di saat peperangan, akan tapi kita harus bisa andil untuk mempertahankan keutuhan NKRI ini, meski kita beda pilihan tapi tidak untuk memecah belah keutuhan NKRI, karena kita Indonesia, jadikanlah tanah air kita menjadiadi negara kebanggaan yaitu Indonesia.”Ujar Habib Luthfi di ujung dakwah nya.

Acara di ahiri dengan melakukan Deklarasi Pemilu damai bersama para elemen dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta Pemda Lampung Selatan.   (Rajasaf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: