Sen. Sep 21st, 2020

Polsek Malaka Bersama Koramil Betun PolPp Dshub Malaka ujicoba car free day di sejumlah ruas jalan Di Malaka

Malaka NTT, libasmalaka.com – Anggota Polsek Malaka Tengah bersama anggota Koramil 1605-04 Betun, Sat Pol PP dan petugas Dinas perhubungan mengatur lalulintas kendaraan di seputar lapangan umum Betun, Jumat (5/4/2019).

Car Free Day Berlaku mulai Pukul 08.00 sampai Pukl 10. 00 Wita

pantauan media ini Aparat kepolisian,Koramil 1605-04 Betun bersama petugas Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Malaka melakukan ujicoba car free day di sejumlah ruas jalan seputara Lapangan Betun,

Ujicoba rekayasa lalulintas dan penutupan sejumlah ruas jalan ini dimulai dari pukul 08.00 Wita sampai pukul 10.00 Wita.

Bersinergi Polsek Malaka Tengah petugas Sat Pol PP Anggota Koramil 1605-04 Betun, Perhubungan Kabupaten Malaka sedang mengatur lalulintas. Sejumlah ruas jalan sudah ditutup sehingga bebas dari aktivitas kedaraan.

Petugas mengarahkan semua kendaraan untuk parkir di halaman paroki Betun dan kompleks terminal Betun. Kendaraan umum dan pribadi terutama kendaraan pemilik tokoh, kios dan warung yang berada di sekitar jalan yang ditutup menyesuaikan dengan waktu ujicoba.

Ujicoba rekayasa lalulintas dan penutupan beberapa ruas jalan di seputaran lapangan umum Betundalam rangka menyambut Turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2019.

Rekayasa lalulintas dan penutupan jalan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan turnamen El Tari Cup.  (Edi)

%d blogger menyukai ini: