SMA NEGRI 1 Gunung Sari Serang Butuh Pengerasan Lapangan, Ini Kata Kepseknya

Serang BANTEN, libasmalaka.com – Dengan sarana prasarana keadaan sekolah seperti lapangan yang belum di semenisasi keadan lapangan yang ketika hujan turun menjadi becek dan penuh dengan lumpur membuat prihatin Kepsek SMA Negeri 1 Gunung Sari Kabupaten Serang Propinsi Banten beserta dewan guru di sekolah tersebut, Hal ini diungkapkan Taupik, Spd Kepsek SMA Negeri 1 Gunung Sari Serang kepada awak media diruang kerjanya, Senen (1/4/2019)

“Proposal untuk pengajuanpun sudah dari tahun 2018 lalu, bahkan sempat di ukur oleh pegawai  dinas pendidikan provinsi namun tak kunjung di bangun,” Ungkapnya.

Hal senada di katakan Sanusi, Mpd, selaku guru agama, Dirinya berharap kepada Pemerintah agar membangun secepatnya lapangan yang di maksud.

“Besar harapan kami kepada pemerintah setempat agar pemerintah secepat nya membagun lapangan tersebut, agar tercipta kegiatan belajar mengajar dengan nyaman dan kondusip dan mengasilkan siswa-siswi yang berprestasi baik di bidang akedemi maupun non akedemi” Harapnya.

Ia menambahkan, Dewan guru selalu optimis dalam memberikan ilmu walaupun sarana prasarana seadanya.

“Sekolah ini memeliki luas tanah 9000 meter dan memeliki siswa-siswa 214 dan memeliki tenaga didik 24 dan PNS 6 memiliki ruang belajar 9 rombel 1 keadan rusak, Walaupun dalam keadaan seperti ini, kita selalu optimis dalam memberikan ilmu kepada siswa kita,” Tambahnya. (Sainan)

%d blogger menyukai ini: