Sen. Sep 28th, 2020

Di Resmikanya Taman Pokok Digital Bupati Takalar Berikan Apresiasi

Takalar, libasmalaka.com – Kepala Wilayah Bank BNI Sulsel Dan Bupati Takalar Meresmikan Taman Pojok Digital, Peresmian tersebut disaksikan stakeholder, Pimpinan Bank BNI Wilayah Sulsel Faizal A Setiawan bersama Kepala Cabang BNI Takalar Jabir, Bupati Takalar Syamsari Kitta SPD, Dandim 1426 / Tkl Letkol Inf Ilham Yunus S.Sos.M.si, Kapolres Takalar AKBP Gani. Kajari Takalar Syaful Bahri Ketua Pengadilan Negeri Takalar Syamsuar SH.Kabag Pembangunan Pemkab Takalar H.Khaedar S.Sos.Kabag Kesra H.Syaharuddin Sikki. Kadis Pol PP Damkar Takalar ASDAR Siala, Kamis (28/3/2019).

Faizal A Rif Setiawan Kepala Wilayah Bank BNI Sulsel Dalam sambutan peresmian Taman Pojok Digital Takalar mengatakan bahwa pihaknya sangat peduli dan memberikan perhatian kepada warga masyarakat Takalar bahwa Bank Negara Indonesia Cabang Takalar telah memberikan serta membuat Taman Pojok Digital Takalar dilengkapi sarana dan prasarana Wifi.

“Agar warga masyarakat dapat mengakses jaringan Internet dan tidak perlu ke Warnet, Cukup di Taman Pojok Digital Takalar, Walaupun tidak sebesar Kota Kota Besar lainnya dan juga warga masyarakat Takalar mudah mengakses jaringan internet dan tidak perlu lagi ke Warnet atau Warkop cukup di Taman Pojok Digital Takalar,” Katanya.

Syamsari Kitta  Bupati Takalar dalam sambutannya memberikan apresiasi serta mengucapkan rasa terimakasihnya atas kerjasama BNI yang telah memberikan perhatian dalam pembangunan Taman Pojok Digital Kota Takalar yang telah dilengkapi sarana prasarana jaringan WIFI dan dapat mengakses jaringan Internet dengan sangat mudah bagi warga masyarakat Takalar.

“Terimakasih Kepada Pimpinan Bank BNI dengan perhatiannya kepada masyarakat yang telah memberikan sarana dan prasarana di Taman Pojok Digital Kota Takalar, namu demikian kami memohon agar pihak Bank BNI  kemudahan bagi warga masyarakat didalam mengurus kredit UKM bagi warga masyarakat Takalar kedepannya,” Ujarnya.

Diakhir sambutannya orang nomor satu di Kabupaten Takalar tersebut mengatakan kedepennya Warga Masyarakat Kabupaten lainnya tidak perlu lagi ke Makassar mengurus Pasport cukup di Kabupaten Takalar yang menurut nya sangat jelas lebih efesien dalam biaya.

“Kedepannya bagi warga masyarakat dari Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Jeneponto dan bagi masyarakat Takalar tidak lama lagi akan mudah mengurus Paspor tidak perlu lagi ke Kota Makassar cukup di Kabupaten Takalar, sangat jelas lebih efesien dalam biaya, Karena Pemkab Takalar telah bekerjasama dengan Kantor Kementerian Hukum dan Ham dan Kantor Wilayah Imigrasi.   (M.Husain syukur)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: