Kam. Sep 24th, 2020

Kesebelasan Fajartimur Haitimuk Dapat Apresiasi Dari Pemkab Malaka

Malaka NTT – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memberikan apresiasi kepada kesebelasan SSB Fajar Timur Haitimuk yang berhasil masuk pertandingan final memperebutkan piala Danone Nations Cup  U12 di Atambua sore ini, Minggu (24/3-2019) . Dengan kemenangan itu SSB Fajar Timur yang akan menghadapi pertandingan final yang digelar sore ini berhak merebut satu tiket untuk pertandingan lanjutan di Kupang.

Pemerintah sangat mengapresiasi hasil yang diperoleh dan siap memfasilitasi para pemain untuk melanjutkan pertandingan di Kupang. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan, Minggu (24/3-2019)

” Kita senang karena SSB Fajar Timur Haitimuk Malaka capai Final Rayon Atambua piala Danone Nations Cup  U12 dan akan lanjutkan babak berikut di Kupang”

“Bupati Malaka senang sekali dengan prestasi yang ditorehkan anak-anak Malaka U 12 dan tetap support untuk lanjutan pertandingan di Kupang”

Konsultan Teknik SSB Fajar Timur, Yanuarius Tae kepada wartawan dari Atambua mengatakan anak-anak Malaka bermain sangat semangat, penuh semangat juang sehingga berhasil mengalahkan lawan-lawanya dalam pertandingan perdelapan final hingga semifinal dan bisa masuk dalam pertandingan final sore ini.

“Dalam pertandingan final sore ini SSB Fajar Timur Malaka vs Bintang Timur Atambua Belu sore ini di Atambua untuk memperebutkan juara I dan II” ( boniradar)

%d blogger menyukai ini: