Kam. Okt 1st, 2020

(FJKLS) Forum Jurnalis Katibung Resmi  Terbentuk

Katibung LAMSEL, libasmalaka.com – Forum Jurnalis Katibung Lampung Selatan (FJKLS) resmi terbentuk, forum yang dibentuk dengan tujuan menjadi suatu forum wartawan di kecamatan untuk memudahkan komunikasi dan kordinasi, Pembentukan tersebut melalui rapat yang digelar dikantor Lampung Media Didesa Tanjung Agung, kamis (21/3/2019)

Secara Aklamasi Hendra Wahyuno www.nusantarari.com dimaklumat Sebagai Ketua FJKLS yang didampingi Kurdi MS www.himalnews.com sebagai Seketaris dan Aceng dari SKH Lampung Post sebagai Bendahara(Forum).

Hendra berharap, keberadaan FJKLS di Katibung mampu mengedepankan pemberitaan. yang bermartabat,dengan melakukan perang terhadap berita hoax.

“FJKLS di katibung bertekad memberangus berita berita hoax atau berita bohong, mengedepankan kaidah jurnalistik, Apalagi penggunaan media sosial (medsos) makin masif yang berisikan ujaran-ujaran kebencian dan SARA.” katanya.

Oleh karena itu, lanjutnya, pihaknya berharap keberadaan FJKLS di Katibung dapat menambah silaturahmi antar wartawan untuk bergandengan tangan dengan menyatakan perang terhadap berita hoax.

“Mari kita bergandengan tangan untuk memberangus berita hoax dengan mengedepankan berita yang bermartabat sehingga bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Kurdi MS menuturkan setalah dibentuknya FJKLS dalam waktu dekat akan mengadakan rapat kerja baik program jangka panjang dan jangka pendek.

“allahamdulilah sudah terbentuk, ada 10 media baik harian dan online yang bergabung diantaranya dari SKH Lampung Post, Harian Lampung Media,Media Nusantarari.com, Media Purna Polri,SKO Lensa Media, IRVA TV, Himal News”dan sekretariat Forum Di desa Tarahan.” Pungkasnya ( Kurdi/ red)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: