Jum. Sep 25th, 2020

Masyarakat Perbatasan Serahkan 529 butir Amunisi Tajam Ke Satgas Yonif 741GN

Malaka Ntt libasmalaka.com-Penyerahan 529 butir amunisi tajam 7,62mm oleh warga Desa Alas Selatan Kecamatan Kobalima Timur Kabupaten Malaka kepada Danpos Auren.

Danpos Auren Letda Inf. Bimo Yudhoharshandi mengatakan,kejadian ini bermula dari kegiatan anjang sana oleh anggota TNI.rabu(6/3/19)

“Sewaktu saya memerintahkan anggota saya Joko dan Prada Wahyu Setyo untuk melakukan kegiatan anjang sana dan membagikan sembako sebagai bentuk rasa kepedulian bermasyarakat anggota TNI,” ceritanya

Bimo menambahkan setelah selesai melakukan kegiatan tersebut tiba-tiba keesokan harinya ada salah satu warga Desa Alas Selatan yang tidak mau disebutkan namanya berkunjung ke Pos Auren Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dengan membawa karung yang berisi.

“Warga yang tak mau disebutkan namanya mengucapkan banyak terima kasih kepada kami,karena telah banyak membantu masyarakat sekitar,dan kemudian memberikan sebuah karung ke Petugas Pos Auren, Setelah kami bukak Karung tersebut,ternyata isinya munisi tajam kaliber 7,62mm berjumlah 529 butir,” ungkapnya

 

Bimo menerima amunisi tajam kaliber 7,62mm sejumlah 529 butir tersebut secara sukarela dan mengucapkan terimakasih kepada masyarkat tersebut karena telah menyerahkan amunisi itu dan tidak disalahgunakan serta mengamankannya.

Pos Auren Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN melaporkan kejadian itu kepada Dankipur-III Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat, Kapten Inf Sulaiman Siregar.

“Kejadian tersebut sudah kami limpahkan ke Atasan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol.

,dan memerintah untuk mengamankan barang bukti tersebut,” Ucap Kapten Sulaiman

Sulaiman Dankipur 3  berharap agar semua anggota lebih intens melaksanakan kegiatan anjang sana di Wilayah binaan.(edy)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: