Rab. Sep 23rd, 2020

Dirgahayu KBPP POLRI PALEMBANG Dihadiri Polda Sumsel

Palembang SUMSEL, libasmalaka.com –  Dirgahayu Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polri ke XVI dirayakan di gedung DPRD Palembang, turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumsel diwakilkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnsin Adinegara beserta seluruh jajaran Polda, Polrestabes, BNN Palembang.

Tampak hadir pula dari kesatuan TNI AD,TNI AU,TNI AL serta para tamu undangan dari berbagai Ormas dan lembaga yang berada di Palembang, Seperti generasi Anti Narkotika nasional (GANN) Sumsel My Fanny dan team, perwakilan ke Mahasiswaan dari beberapa perguruan tinggi serta perwakilan siswa SMP, SMA, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat yang barada dipalembang, Sabtu (2/3).

Dalam sambutan Kapolda Sumsel irjen Pol Zulkarnain, Menyampaikan selamat Dirgahayu KBPP Polri ke XVI, Ia berpesan KBPP agar terus meningkatkan kinerja nya serta membantu kinerja Polri dalam memerangi berita hoak serta memerangi penyebaran Narkoba.

“Tingkatkan terus kinerjanya dan bantu kami di kepolisian, mari kita perangi penyebaran berita hoak agar pelaksanaan Pileg, pilpres 2019 aman, damai , tentram terutama lagi mari kita perangi penyebaran narkoba,” Ujarnya

Selanjutnya Ketua KBPP Polri Propinsi Sumsel, M. Yansuri,S.i.p mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri hari jadinya KBPP Polri

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran nya semua tamu undangan khusunya kepada Kapolda serta Gubernur dalam hal ini di wakili dalam acara dirgahayu KBPP Polri  yang ke XVI dipalembang, Dengan semangat hari jadi kita dukung suksesnya kepemimpinan nasional demi kelanjutan pembangunan menuju indonesia makin maju dan sejahtra,” Ungkapnya.

Acara Dirgahayu KBPP polri mengadakan kegiatan donor darah, Foging pengasapan membasmi nyamuk di permukiman penduduk dikota palembang.

Disela acara Ketua generasi anti narkotika nasional (GANN) sumsel my fanny dan anggota nya yang hadir turut pula mendonorkan darah. Melalui Ketua GANN menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk membantu Polri dan Pemerintah dalam memerangi narkoba serta turut membantu mensukseskan Pemilu 2019. (Mulyadi /Fjri)

%d blogger menyukai ini: