Sab. Sep 26th, 2020

Pelayanan Kesehatan Keliling Oleh Pos Nananoe

Atambua, Lintasbatas.com – Pos nanaenoe yang terletak di dataran tinggi tepatnya desa nananoe, Kecamatan nanaet dua besi, Kabupaten Belu yang memiliki iklim extrim dan jalan berbatuan yang licin ketika saat hujan.

Pos Nananoe memiliki 3 Dusun binaan yaitu Desa Nananoe,Makokon,dan Widare.
Letda Inf Sumito sebagai komandan pos nananoe beserta 15 anggota lainya yang pada pagi ini memerintahkan beberapa anggota untuk melaksanakan door to door kesehatan di sekitaran desa Nananoe. Sabtu, 23/02/2019.

Hal ini dilakukan karena di nananoe terletak di ketinggian dan sehingga masyarakat sering terkena penyakit flu, batuk, pusing dan mual-mual. Kopda Sani selaku takes pos nananoe langsung melaksanakan perintah dari Danpos dan bergegas pergi kesalah satu rumah warga yang di kunjungi dengan kebetulan di rumah pak Paulus istrinya lagi sakit, dengan sigap Kopda Sani langsung memeriksa kondisi dan keluhan sakit nya ,kemudian Kopda Sani memberi obat untuk sakit yang di alami oleh ibu meri.

Kegiatan kesehatan door to door seperti ini tetap sering dilakukan karena ini adalah salah satu wujud dari bentuk kepedulian anggota satgas Yonif Raider 408/SBH,(bgr/junedmbs)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: