Sen. Sep 21st, 2020

Terimakasih Bapak Tentara! Lihat Yang dilakukan Anggota TNI Mengatasi Kesulitan Makanan di Perbatasan.

Atambua, Lintasbatas.com – Kebersamaan TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan, hal ini terlihat dalam Satuaan Tugas pengaman perbatasan ( Satgas Pamtas ) Yonif Raider 408/Sbh Pos Silawan dalam membantu masyarakat Membuat makanan pokok Yang biasa Di makan masyarakat.

Selain menjalankan tugas Pokok menjaga pengamanan perbatasan Indonesia dengan timur leste satuan tugas Pengaman perbatasan ( Satgas Pamtas ) RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos lakmaras juga melaksanakan Kegiatan Teritorial salah satunya membantu masyarakat sekitar pos dalam membuat Makanan Pokok yaitu Sagu.

Kegiatan membantu membuat Makanan pokok untuk meningkatkan Daya tahan tubuh Mereka masyarakat. Kamis, 21/2/2019

Salah satu Ibu Nona Halek (73) yang dibantu oleh Anggota Pos Silawan Koptu Anang Mengatahkan inilah makanan pokok kami Sagu sampai Sekarang saya masih kuat karna sejak dulu 99% Masyarakat Silawan Pasti mereka membuat makan pokok ini yaitu Sagu bayak gunanya bisa membuat daya Tahan tubuh kuat.

” Saya Sangat bersyukur dengan kehadiran Anggota Satgas pamtas Yonif Raider 408/Sbh Pos Silawan yang mau membantu secara tulus dan ikhlas membuat Makanan pokok Danpedululi terhadap kesulitan masyarakat Desa Silawan”. Ungkap Ibu Nona Halek (bg/Junedmbs)

%d blogger menyukai ini: