Anggota TNI Memberikann Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Atambua, Lintasbatas.com – Satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh wujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan membantu rakyat sekeliling nya.

Anggota pos fohuk praka Deppi dan pratu M Irwan, pada hari Kamis 21 februari 2019 melaksanakan anjangsana ke tempat bapak Andreas Mao (61) yang bertempat tinggal di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec Lakmanen Selatan Kab Belu NTT.

Keluarga Andreas Mao 7 hari yang lalu sedang berduka karna salah satu anaknya meninggal dunia. Maka dari itu kami ikut berduka, merasa bersimpati dan empati terhadap keluarga beliau, ujar Letda Inf Nur Ihsan selaku komandan pos fohuk maka dari itu beliau memerintahkan anggotanya untuk memberi perhatian lebih terhadap keluarga tersebut.

Kemudian anggota pos fohuk sering berkunjung kerumah Bapak tersebut dan membawa sedikit sembako berupa beras dan minyak untuk di berikan kepada bapak Andreas Mao, semoga bermanfaat sedikit meringankan beban mereka, beliau sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya pos fohuk karena sudah peduli terhadap masyarakat seperti kami ini(bgr/Junedmbs)

Berita Lain 👇