Jum. Sep 25th, 2020

Kunker Pemprov Sumsel Ke Desa Sidomulyo Muara Enim

Muara Enim (Sumsel), libas Malaka.com – Pemprop Sumsel adakan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Sidomulyo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hadir dalam Kunker, Asisten tiga Gubernur prof.Dr.H.Edwar Yuliarta memewakili Gubernur sumsel, H. Percha Leampuri B.Bus.mba Duta literisasi dan percepatan pembangunan provinsi turut hadir pula Nety Hernawati dan A. saefudin SH.M.Si pejabat Perpustakaan Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya H. Percha Leampuri
duta literasi menyampaikan kekagumanya atas kemajuan desa Sidomulyo, iapun menerangkan adanya bantuan dari Gubernur yang akan di berikan kesitiap desa di Sumsel.

“Kami Pemprop bangga dengan kemajuan desa sidomulyo sekalipun berada jauh dari kabupaten, nantinya akan di kucurkan yang namanya
Bangub ( bantuan gubernur) akan di berikan kepada setiap desa di yang peruntukannya guna pemberdayaan pkk dan karang taruna, Terangnya.

Ia menambahkan Keberhasilan Desa Sidomulyo tidak menutup kemungkinan akan di jadikan desa percontohan di Sumsel.

“Karena keberhasilan desa sidomulyo tidak menutup kemungkinan desa ini akan di jadikan desa percontohan seSumsel,” Tambahnya.

Usai mengisi sambutan H. Percha Leampuri menyumbang buku secara simbolis kepada perpustakaan desa (Perpusdes) Sidomulyo.

Surono Kades Sidomulyo mengungkapkan syukur atas hadirnya duta literasi dan Gubernur yang di wakili Asisten tiga Gubernur Lamsel.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur atas kedatangan bapak didesa ini, pada acara ini, Kami berharap kedepanya lebih bagus lagi dari sebelumnya, semoga apa yang kami harapkan dapat di sampaikan kembali kepada bapak Gubernur,” Ungkapnya.

Usai mengisi sambutan H. Percha Leampuri menyumbang buku secara simbolis kepada perpustakaan desa (Perpusdes) Sidomulyo. (Setiaji/Rajasaf)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: