20 April 2024

CINTA KASIH ANGGOTA TNI KEPADA BALITA DI DAERAH PERBATASAN, LIHAT APA YANG MEREKA LAKUKAN.

Spread the love

Malaka, Lintasbatas.com – Peduli terhadap kesehatan Generasi Bangsa Anggota Pos Damar, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh. membantu Puskesmas Silawan dalam melaksanakan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat.

Pos Pelayanan Terpadu, merupakan kegiatan dasar kesehatan yang diselenggarakan dari Masyarakat, untuk Masyarakat, khususnya petugas kesehatan yang berada di desa setempat, akan tetapi, pada pelaksaan Posyandu yang secara rutin dilaksanakan oleh Puskesmas Silawan kali ini mendapat perhatian dari Anggota Pos Damar, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh.

Bertempat di Puskesdes Dusun Aisik, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, tenagage kesehatan dari Puskesmas Silawan dibantu dengan anggota Pos Damar menyelenggarakan Posyandu di wilayah binaan Pos Damar, hal ini dilaksanakan guna mengontrol kesehatan Balita yang ada di daerah binaannya. Senin, 11/2/2019

Hal ini dilakukan oleh anggota Pos Damar semata mata karena mereka peduli akan kesehatan Balita yang ada di wilayah Binaannya.

Selain itu, Danpos Damar, Lettu Inf A.Milzam menyampaikan “Anggota Kami membantu giat Posyandu karena kami sangat peduli akan kesehatan Balita disini, sebagaimana kita ketahui, di masa yang akan datang, Balita – Balita inilah yang menjadi penerus Bangsa, maka atas dasar itu kami sangat apresiasi kegiatan ini dan kami sangat Bangga bisa ikut turut andil dalam menjaga kesehatan Balita di disini” ujarnya

Hal senada disampaikan Bapak Rodrigo, yang merupakan Petugas kesehatan yang ikut kegiatan Posyandu, tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pos Damar, yang telah Ikut andil dalam giat rutin Posyandu kami laksanakan sebulan sekali, untuk mengontrol kesehatan Balita di daerah perbatasan”

“Terima kasih kepada Anggota Pos Damar, karena telah Ikut andil dalam giat rutin Posyandu kami laksanakan sebulan sekali, untuk mengontrol kesehatan Balita di daerah perbatasan” ungkapnya (mbs/bgr)

About Post Author