Puluhan Kendaraan Sepeda Motor Di Malaka Terjaring Operasi

BETUN.libasmalaka.com-Satuan Lalu lintas Polres Belu laksanakan operasi penertiban kendaraan bermotor di wilayah Kabupaten Malaka provinsi NTT Senin (11/2/2/2019).

Dalam operasi tersebut, puluhan kendaraan roda dua terjaring, petugas lantas Polres Belu membawa semua kendaraan hasil operasi di Mapolsek Malaka Tengah untuk diproses administrasi.

Pantuan media ini puluhan kendaraan roda dua dan Roda 4 diparkir di halaman Mapolsek Malaka Tengah. Para pengendara berjubel di depan polsek untuk menunggu urusan adiministrasi.

Kasat lantas Polres Belu Akp.Shabda Purusha Putra. Ketika dijumpai media ini mengatakan “Kita laksanakan Oprasi Ini Agar Masyarakat malaka taat aturan lalulintas saya perhatikan banyak sekali pengendara dari yang tua hingga muda tidak menggunakan helm,  gunakan helm itu demi keselamatan

Ketika ditanya Banyak Pengendara yang masih di bawah umur Kasat lantas menghimbau agar orangtuanya jangan memberikan kendaraan bermotor karna kabupaten malaka saat ini penduduk semakinsemakin bertambah dan  kendaraan semakin banyak.

Kendaraan yang ditilang ini rata-rata tidak memasang plat nomor, kaca spion dan tidak Menggunakan helm. (rajasaf-Edi)

Berita Lain 👇