Sab. Sep 26th, 2020

Kepala Suku Manleten Nyatakan Sikap Dukung Adhi Nenometa.

BETUN.libasmalaka.com-Perwakilan kepala suku Manleten, Desa Fatuaruin kecamatan Sasitamean, Dominikus Seran menyatakan sikap dukung Adhi Nenometa, SH.

Hal itu disampaikan perwakilan kepala suku Manleten, Dominikus Seran dalam orasi politiknya saat Pertemuan terbatas Caleg Nasdem Nomor urut 5 Dapil Malaka III di halaman rumah suku Manleten, Kamis 7/2/2019.

Domi sapaan akrabnya dalam orasi politiknya mengatakan, keluarga besar suku Manleten 100 persen mendukung nai Adhi karena nai Adhi juga bagian dari keluarga Manleten.

Mantan Sekertaris desa Fatuaruin itu menambahkan, anak Adhi merupakan putera terbaik yang layak untuk dipilih menjadi anggota DPRD Malaka. Pasalnya anak Adhi mempunyai kemampuan, mempunyai relasi dan merakyat.

“Kita dukung anak Adhi 100 persen, karena anak Adhi juga bagian dari keluarga Manleten dan Laetua,” ujarnya

Calon anggota DPRD Malaka, Dapil Malaka III, dari Partai Nasdem, Adrianus Nenometa, SH dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada keluarga besar suku Manleten atas kesediaannya menerima kehadirannya dalam rangka pertemuan terbatas.

“Sebagai caleg saya sangat senang karena penerimaannya luar biasa dan semua keluarga hadir saat itu. Kehadiran mereka menjadi kebanggaan saya,” paparnya.

Dewan pendiri Ikatan Mahasiswa Kanokar Liurai(ITAKANRAI) Kupang itu menambahkan, hari ini pihaknya gelar pertemuan terbatas/dialog dengan keluarga suku Manleten, tujuannya untuk meminta dukungan , sekaligus memberikan pencerahan politik yang cerdas kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak salah memilih. (Tim)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: