Wendelinus Taolin Balon Wabup Pertama Daftar Ke Partai Gerindr

Malaka. Bakal Calon Bupati Malaka Wendelinus Taolin mendaftarkan diri Yang Pertama sebagai bakal calon Wakil Bupati Malaka untuk bertarung dalam pilkada Malaka 2020.

Wende Taolin adalah bakal calon pertama yang mendaftar di Partai Gerindra.

Wende Taolin yang didampingi keluarga besarnya mendaftar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Sabtu (28/9/2019) sore. Wende dan rombongan diterima Sekretaris DPC Partai Gerindera, Yunus dan dua staf sekretariat.

Sekretaris DPC Partai Gerindra, Yunus mengatakan, Wendelinus Taolin adalah bakal calon pertama yang mendaftar di Partai Gerindra setelah partai besutan Prabowo Subianto tersebut membuka pendaftaran sejak tanggal 23 Sepetember

Sejak dibuka pendaftaran, sudah lima orang yang menggambil formulir dan yang mendaftar baru satu orang.

Pada kesempatan itu, Wendelinus Taolin mengungkapkan, ia mendaftar di Partai Gerindra sebagai calon wakil bupati. Sebelumnya, ia telah mendaftar di DPP Partai Golkar dan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia akan mendaftar di semua partai politik yang membuka pendaftaran untuk meminta dukungan.

Hal ini sebagai bentuk keseriusannya untuk bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang. Wende Taolin juga gencar mensosialisasikan diri kepada masyarakat Malaka.

Menurut Wande, ia sudah mendapat restu dari keluarga besarnya untuk betarung dalam pilkada Malaka 2020.
Dukungan kuat dari seluruh keluarga taolin itu membuatnya semakin terpacu untuk terus bersosialisasi kepada masyarakat setiap hari(ananda)