SBS Figur Terbaik Yang Dimilika Orang Malaka Tetap 2 Priode

Malaka- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran merupakan figur terbaik yang dimiliki di Kabupaten Malaka sehingga harus didukung untuk bisa memimpin Malaka dua periode.

Berbagai gebrakan yang dilakukan melalui berbagai program unggulan sangat pro rakyat seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, Program RPM , Kesehatan, Pembangunan SDM dan air bersih merupakan program yang langsung menyentuh kebutuhan dasar rakyat.

Figur seperti SBS ini yang harus dipilih untuk memantapkan lagi berbagai program yang sudah dicanangkan dalam masa kepemimpinan periode pertama.

Demikian intisari pendapat dari masyarakat akar rumput yang dihimpun media ini, Jumat (27/9-2019)

Mikhael Seran, warga asal.Kecamatan Rinhat kepada wartawan di Saenama mengatakan model kepemimpinan yang dibangun Bupati SBS saat ini sangat cocok dengan kebutuhan rakyat Malaka.

” Dengan segala keterbatasan anggaran dan sumber daya yang ada Bupati SBS bisa membangun daerah ini. Semua sektor yang berhubungan dengan kebutuhan dasar rakyat bisa dilakukan”

*Kecamatan Rinhat yang selama ini terisolasi geografis dalam dua tahun saja sudah lancar. Akses masyarakat dari Pusat Kecamatan Rinhat ke Kota Kabupaten yang biasanya ditempuh dalam waktu satu setengah hingga dua jam perjalanan saat ini hanya ditempuh paling lama 30 menit.Ini tidak pernah dirasakan warga Rinhat selama Indonesia merdeka tetapi baru bisa dinikmati warga selama masa kepemimpinan Bupati SBS di periode pertama memimpin Malaka”

” Dengan dasar ini sebagai warga Malaka sangat berharap SBS bisa melanjutkan kepemimpinan dalam periode kedua sehingga bisa melanjutkan program-program pro rakyat dalam masa kepemimpinan pada periode kedua”

Paulus Seran Kiik, Waga Berika Desa Laleten – Kecamatan Weliman meminta agar Bupati SBS bisa melanjutkan kepemimpinannya dalam masa kepemimpinan periode kedua karena sudah terbukti melalui program strategisnya bisa membawa rakyat ke perubahan yang lebih baik.

” Kami rakyat kecil di desa sangat merasakan buah tangan kepemimpinan beliau selama periode pertama memimpin Malala. Rakyat saat ini berkelimpahan makanan melalui program RPM . Setiap tahun kami tidak kelurangan makanan lagi karena Bupati melalui program RPM bisa bantu buat kebun untuk rakyat. Bbit unggul.dan obat-obatan pertanian serta pupuk disediakan untuk petani. Petani sangat terbantu dengan berbagai program diatas dan saat ini rakyat tersenyum^

” Saya bersama seluruh keluarga besar tetap memberikan dukungan dan memilih Bupati SBS untuk melanjutkan kepemimpinan dalam masa kepemimpinan SBS periode kedua”

Vinsen Seran, Warga Desa Naas – Kecamatan Malaka Barat mengatakan Bupati SBS merupakan figur bupati perdana yang mampu mengatasi banjir bandang Benenai melalui program yang diusung.

” Sejak banjir bandang tahun 2000 persoalan banjir tidak bisa diatasi. Setelah SBS memimpin Malaka daerah Malaka Barat saat ini aman dan rakyat sudah tenang karena tidak lagi diterjang banjir bandang”

^ Jangan termakan janji figur lain yang datang ke rakyat menjelang pilkada ini karena kita punya hanya SBS yang sudah bekerja dan memberikan solusi nyata buat rakyat terkait penanggulangan banjir^

^ Bukti kerja SBS sudah nyata dan bukan apa katanya. Rakyat selama beberapa tahun terakhir bebas banjir. Pemukiman dan harta warga bisa terlindungi dan aman dari banjir bandang. Sarana pelayanan publik dan jalan-jalan sudah aman karena tidak dirusak banjir. Lantas mau cari pemimpin yang bagaimana lagi? Kita harus mantapkan pilihan untuk figur SBS agar apa yang sudah dibangun dapat dilanjutkan dan diperluas untuk percepatan kemakmuran rakyat di Malaka” (ed/bagas)

%d blogger menyukai ini: