PKK Malaka Siap Bersaing Di Tingkat Provinsi

Malaka – Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Beatrix Bria Seran mengatakan TP PKK yang memenangkan lomba ditingkat Kabupaten Malaka siap berpartisipasi dan bersaing di tingkat propinsi.

Berbagai persiapan sudah dilalukan dan kita senang karena ibu-ibu sangat senang mengikuti kegiatan dimaksud .

Harapan kita perwakilan yang akan bersaing di tingkat provinsi bisa mengenalkan Kabupaten Malak di level regional dan syukur sekali bila bisa memberikan yang terbaik untuk mengharapkan nama daerah.

Harapan itu disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ny Beatrix Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Minggu (1/9-2019).

Dikatakannya, pelaksanaan Jambore dan Lomba PKK tingkat Kabupaten Malaka yang diikuti 12 Kecamatan di Malaka merupakan hal positif yang patut diapresiasi.

” Tingkat pertisipasi dan semangat ibu-ibu luar biasa untuk mengikuti kegiatan yang digelar”

“Bagi kita juara dalam lomba itu juga baik tetapi terpenting dalam proses kegiatan yang digelar memberikan nilai tambah bagi para peserta untuk saling menimba pengalaman dan pengetahuan terkait tugas pokok PKK.
Lomba yang digelar bagi TP PKK merupakan ajang berbagi pengalaman antar sesama kader PKK agar bisa ditularkan lagi bagi ibu-ibu kader disetiap Kecamatan dan desa di Malaka”

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ny Maria Teresia Un Asa secara terpisah kepada wartawan membenarkan kegiatan Jambore dan Lomba memasak serba ikan.

“Bagi tim yang juara akan mewakili Kabupaten Malaka
dalam lomba tingkat provinsi pada bulan September ini di Kupang”

Kita tetap melakukan persiapan bagi delegasi Malaka agar bisa memberikan yang terbaik bagi daerah dan bila juara akan mewakili Provinsi NTT bersaing dengan 33 Provinsi lainnya dalam kegiatan yang sama di Jakarta”

Dalam berbagai kesempatan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran selalu memberikan apresiasi dan pujian kepada seluruh TP PKK di Malaka.

“Ibu-ibu PKK memang sangat luar biasa. Semangat juang ibu-ibu patut ditiru. Tanpa digajipun mereka tetap bekerja. Di PKK gaji mereka nanti Tuhan yang bayar. Karena PKK adalah orang orang yang mempunyai kepedulian dan samangat yang tinggi” (ed/bagas)

%d blogger menyukai ini: