Camat Rajabasa Hadiri Pemilihan PAW Kades Tejang Pulau Sebesi, Ini Yang Disampaikanya

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalama.com – Camat Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Sabtudin,S.Sos. hadiri pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Tejang Pulau Sebesi, Pemilihan PAW dilaksanakan diBalai desa setempat, Kamis (5/9/2019).

Pada sambutannya Camat Rajabasa  Sabtudin mengatakan, Dalam rangka pemilihan kades PAW diDesa Tejang pulau Sebesi diharapkan berjalan aman dan kondusif, Ia menghimbau kepada ketiga calon PAW Kades agar dapat menerima apapun hasilnya dari perhitungan suara.

“Dan saya mengharapkan untuk kedepannya  dapat memimpin desa Tejang pulau Sebesi ini lebih baik lagi,” Katanya.

Dari pantauan Tim dilapangan, Ada tiga calon PAW Kades dalam pemilihan yang berlangsung yakni 1.Miftahudin 2.Syamsiar, 3.Sarmani dan jumlah keseluruhan mata pilih sebanyak 150 mata pilih terdiri dari tokoh masyarakat tokoh pemuda dan BPD yang telah di sepakati oleh masing masing calon dan dalam pelaksanaannya ada 2 mata pilih yang tidak hadir.

Dari hasil penghitungan suara terbanyak di peroleh calon no 1 Miftahudin dengan meraih 63 suara, sementara  calon no 2 Syamsiar meraih 44 suara selanjutnya calon  no 3 Sarmani meraih 44 suara.

Pemilihan PAW Kades Tejang Pulau Sebesi juga disaksikan Danramil Kalianda Mayor Aris, Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suherman, Danposramil Serma ANDI, Babinsa Serka Darwis, Danpospol Aipda Wawan, Brigpol Nodi polpos, Aiptu Bambang anggota dan Aiptu Joniansyah anggota Polsek kalianda, Anggota Polpp kec.Rajabasa Fery meyrijal, dan Arlizon, Staf kec.Rajabasa Wildan, Intel Polsek Kalianda Aiptu Muliawan Syah.

Usai Pemilihan, Camat Rajabasa Sabtudin menyampaikan rasa terimakasih kepada Panitia penyelenggara dan Pemerintah desa Tejang Pulau Sebesi yang telah sukses melaksanakan pemilihan tersebut dengan sukses dan kondusif.

“Selamat kepada yg terpilih saudara Miftahudin semoga dapat menjalankan roda pemerintahan desa kedepannya sesuai dengan aturan yang ada dan dapat menjabarkan program-program daerah dan bekerjasama dengan masyarakat,” Tutupnya. (Ad/Saf)