30 April 2024

Saksikan Temu Pamit Dan Sertijab Kades, BPD Sukaraja Ucapkan Selamat Kepada Kades Definitif

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Ketua BPD Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) diwakili Siti Khadijah Sekertaris BPD setempat saksikan temu  pamit dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala desa Sukaraja Rajabasa Lamsel.

Temu pamit sekaligus sertijab dari Pjs Kades Hendri Gunawan SE kepada Kades setempat, M. Yusuf digelar dibalai desa Sukaraja, dihadiri, Komaruddin Sekcam Rajabasa, BPD, LPM, RT, Tokoh masyarakat, Jum’at (19/11/2021).

Pada kesempatan itu, Komaruddin menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada Pjs Kades yang telah bekerja dengan baik didesa tersebut.

Selain itu Kepada Pjs Kades, Komaruddin juga ucapkan selamat datang Kades definitif M. Yusuf, Ia berharap kades definitif menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kurang lebih 4 bulan Pjs Kades Hendry Gunawan tugas disini dan Alhamdulillah pekerjaan nya baik, persoalan-persoalan didesa ini pun dapat diselesaikan dengan baik, dan untuk Kades baru saya berharap juga dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada didesa dengan baik,,” Katanya.

Ucapan yang sama pun disampaikan Siti Khadijah Sekertaris BPD yang mengisi kekosongan jabatan Ketua BPD Setempat.

Siti ungkapkan, Dengan berjalan nya Pemerintah desa dibawah kepemimpinan M. Yusuf diperlukanya dukungan dan kerjasama serta menyatukan niat untuk membangun desa menuju desa yang lebih baik.

“Sebelumnya terimakasih kepada pak PJ yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, Saya mewakili masyarakat disini sangat berterimakasih atas kinerja baik bapak sebagai pemimpin didesa ini, Dan untuk Kades baru selamat pak,
semoga dalam kepemimpinanya menjalankan amamah dengan baik,” Ungkapnya.

Siti berharap, Dibawah kepemimpinan Kades Sukaraja M. Yusuf dapat merangkul masyarakat sehingga apa yang diharapkan desa ini lebih maju lagi dapat terwujud.

” Semoga apa yang diharapkan oleh Kades baru dapat terwujud, maka dari itu harapan kita Pemdes dapat merangkul semua elemen yang ada didesa ini,” Harapnya.

Lanjutnya, Pjs Kades Sukaraja Hendry Gunawan, SE. Meminta  maap kepada masyarakat jika selama kepemimpinanya memiliki kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Selama empat bulan memimpin, Hendry bersyukur dapat menjadi bagian keluarga dari masyarakat Sukaraja.

“Alhamdulillah selama saya disini memimpin desa ini berjalan dengan baik, dan saya juga bersyukur masyarakat disini menerima saya juga dengan baik, sudah seperti saudara sendiri saya disini,
Mohon maap jika ada kesalahan dalam saya memimpin desa ini, khususnya kepada perangkat desa juga saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini,” Ungkapnya

Sementara itu, Kades Sukaraja M. Yusuf mengatakan, Demokrasi telah usai, Sudah saatnya seluruh elemen masyarakat untuk bersatu agar apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud.

“Saya berharap sudah tidak ada lagi kotak-kotak, kini kita harus bersatu membangun desa ini, Dalam kepemimpinan saya, Saya juga berharap dukungan dari semua pihak, Tanpa doa dan dukungan saya tidak mungkin bisa membangun desa ini dengan baik,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan