Ops Keselamatan Semeru 2022, Kapolres Berharap Masyarakat Selalu Terapakan Protokol Kesehatan

Ops Keselamatan Semeru 2022, Kapolres Berharap Masyarakat Selalu Terapakan Protokol Kesehatan

Bertepatan Dengan Ops Keselamatan Semeru 2022,Penguna Jalan Agar Tetap Terapkan Prokes

Gresik – Libasmalaka.com

Satuan Lalu Lintas Polres Gresik membagian masker gratis dan hand sanitizer kepada pengendara kendaraan R2 dan R4, Dipimpin Kanit Kamsel Satlantas Polres Gresik Iptu Yani dan Personil Satuan Lalu Lintas di seputaran Simpang empat Kebomas Gresik.

Pembagian masker dan hand sanitizer juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan selalu mentaati peraturan lalu lintas, Jumat (4/3/22).

Dalam Ops Keselamatan Semeru 2022, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi.,menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Gresik untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan masa, memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih serta selalu tertib dan patuh di jalan raya.

Saya harap, “gunakanlah masker bila kita sedang mengendarai motor ataupun mengemudi, dan juga saat di luar rumah. Apabila tidak ada keperluan mendesak, lebih baik kita berkumpul bersama-sama keluarga. Marilah bersama-sama kita perangi virus corona ini dengan selalu memperhatikan seluruh anjuran pemerintah,” tambahnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi menambahkan agar masyarakat jangan lengah dan tetap melaksanakan prokes covid 19.walaupun sudah divaksin.

(Nang)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: