Unit Reskrim Polsek Kenjeran Ungkap Pelaku Pembacokan di Jalan Tambak Wedi

Unit Reskrim Polsek Kenjeran Ungkap Pelaku Pembacokan di Jalan Tambak Wedi

Surabaya – libasmalaka.com

Seorang pria berinisial AK (44) menjadi korban penganiayaan hingga mengalami luka berat akibat beberapa sabetan senjata tajam jenis clurit di bagian paha dan kaki sebelah kanan.

Adapun pelaku yang melakukannya yakni, seorang pria berinisial A (25). Peristiwa tersebut, terjadi di Jalan Tambak Wedi Baru GG. 18-B Utara No. 09 Surabaya, pada hari Minggu, tanggal 20 febuari 2022.

Iptu Suryadi selaku Kanit Reskrim Polsek Kenjeran mengatakan, sebelum terjadi penganiayaan, pelaku yang berinisial A bersama rekannya pesta miras. Tidak berselang lama, pelaku terlibat cekcok dengan seseorang yang bekerja sebagai tukang pangkas rambut.

“Pelaku yang masih terpengaruh miras, langsung pulang ke rumahnya untuk mengambil sebilah clurit dan kembali ke lokasi untuk menyerang tukang cukur rambut tersebut,” ucap Suryadi.

Korban yang melihat kejadian tersebut, berusaha melerai pertengkaran tersebut. Namun naas, korban malah terkena sebetan clurit di bagian paha dan kaki sebelah kanan.

“Anggota yang menerima laporan dari masyarakat, langsung ke lokasi untuk mengamankan pelaku. Setelah berhasil diamankan, pelaku dan barang buktinya, dibawa ke Mapolsek Kenjeran guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” lanjut Suryadi.

“Untuk barang bukti yang diamankan anggota yaitu, sebilah clurit dengan panjang +- 70 cm, sebuah baju batik warna hitam coklat dan sebuah sarung warna biru. Tersangka yang berhasil diamankan, akan dikenakan Pasal 351 KUHP,” pungkasnya.

(Jerry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: