Polsek Driyorejo Tingkatkan Patroli, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

Polsek Driyorejo Tingkatkan Patroli, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

Driyorejo – Libasmalaka.com

Untuk mewujudkan situasi aman di wilayahnya Polsek driyorejo meningkatkan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli polsek driyorejo tidak hanya dilaksanakan pada siang hari semata.

Patroli dilaksanakan setiap saat, tentunya dengan skala prioritas memperhatikan jam – jam dan tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak pidana, Sebagaimana dilaksanakan patroli pada objek vital ATM perbankan Jum’at (20/1/22) 02:00 dini hari.

Patroli kepolisian yang dilaksanakan oleh anggota Polsek driyorejo masif di laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain daripada itu tak hanya memantau situasi perbankan anggota polsek driyorejo juga mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor juga mengantisipasi adanya balap liar yang meresahkan warga.

“Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktifitas malam hari dan juga bagi yang beristirahat dengan meningkatkan patroli pada tempat dan jam rawan. Dengan dilaksanakan patroli tentunya dapat meminimalisir terjadinya unsur niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.

Berikan rasa aman sehingga masyarakat merasa nyaman dan bermimpi indah dalam tidur nyenyaknya,” Tutur kapolres gresik Akbp Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si melalui kapolsek driyorejo Kompol H.M. Zunaedi, S.IP.

Kapolsek driyorejo Kompol Zunaedi menambahkan bahwa pelayanan kepolisian tidak kenal waktu, 1 x 24 jam Polsek driyorejo siap melayani masyarakat.

Diharapkan selain upaya yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam mewujudkan situasi wilayah driyorejo aman kondusif, masyarakat juga diminta berperan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban dengan cara pam swakarsa meningkatkan ronda di wilayah masing – masing.

Dengan partisipasi masyarakat tentunya situasi wilayah aman kondusif dapat terwujud. Pungkasnya.

(Nang/Hum)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: