Keluarga BANI RAHMAT Famili Gathering di Villa Primavera

Keluarga BANI RAHMAT Famili Gathering di Villa Primavera

Foto : Silaturahmi dan Jamuan Makan Malam Bersama Keluarga Besar Bani Rahmat

Malang – Libasmalaka.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar Group Bani Rahmat, dalam menggelar jamuan makan malam yang diadakan di Villa Primavera batu malang.

Semua para undangan hadir dalam pertemuan di acara keluarga besar Bani Rahmat, dan juga berwisata serta melepas kerinduan yang lama tak bertemu dikarenakan adanya pandemi Covid-19, Sabtu (8/1/2022) sampai Minggu (9/1/2022)

Tampak dalam acara tersebut berlangsung penuh keakrapan, para saudara yang dari jauh maupun dekat mendapat hiburan Renang, Karaokean, Senam Pagi dan ber-foto Selfi bersama-sama.

Dalam sambutan Bapak Siswanto selaku ketua admin, turut mengucapkan selamat datang kepada seluruh saudaraku keluarga besar Bani Rahmat.

“Pertemuan yang diadakan dikota malang ini, memiliki keluh kesah kerinduan yang selama ini ada pandemi Covid-19, serta adat istidat yang sangat kental dan terus kita dilestarikan biar tak terputus persaudaraan kekeluargaan,” ucapnya.

Lanjut, Kedekatan ini sangat kental dengan budaya, salah satunya silaturahmi yang turun temurun diwariskan oleh nenek moyang kita dan punya makna yang sangat luas.

Untuk itu kami sepakat terus mendukung kebudayaan ini agar tak terputus persaudaraan kekeluargaan, dan ini sangat penuh sosial selain silaturahmi juga melestarikan adat dan budaya yang diwariskan dari nenek moyang kita.

Sementara itu kami, sangat mendukung penuh dalam acara silaturahmi Bani Rahmat, yang terpenting kita patuhi protokol kesehatan yang di wajibkan oleh pemerintah.

“Hubungan silaturahmi ini untuk menjaga agar terjalin persaudaraan yang sangat luar biasa, serta patuhi 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas,” ucapnya.

Menggunakan masker secara double, masker medis dan masker kain, Penggunaan masker sangat diperhatikan terutama saat diluar rumah dan saat beraktivitas sehari-hari.

Protokol kesehatan yang perlu dipatuhi adalah 5M, karena sudah menjadi Keputusan Menteri Kesehatan RI.

Dalam mencegah dan Pengendalian Covid-19, kita harus menjaga jarak dan menghindari orang yang batuk, atau bersin,berkerumun, keramaian, dan berdesakan.

(Bani Rahmat)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: