Usai Dilantik Plt Bupati Muba, Ini Harapan ROHADI Selaku Kepala Desa Layan Terpilih

Usai Dilantik Plt Bupati Muba, Ini Harapan ROHADI Selaku Kepala Desa Layan Terpilih

Musibanyuasin – Libasmalaka.com Sumatera Selatan.

Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP resmi melantik 74 Kepala Desa terpilih dengan Periode 2021-2027, Selasa (29/12/2021).

Kepala Desa terpilih ROHADI di desa Layan kecamatan Jirak jaya kabupaten musi banyuasin.

Usai dilantik ROHADI Sebagai Kepalak desa Layan Kecamatan Jirak jaya mengatakan, untuk selanjutnya kami ucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan Masyarakat Desa Layan kepada kami, ini kali pertama kami menerima Amanah.

” Inshallah kami sebagai pemegang amanah akan menjalankan hal tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujar Rohadi, yang juga salah satu pendatang pada perhelatan Pilkades Serentak Tahun 2021-2027.

ROHADI mengungkapkan dengan Lega, selain kepercayaan dari Masyarakat kami juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt karena telah memberikan kemudahan dalam pelaksanaan pencalonan.

Tambah Dia, Kami akan segera melanjutkan apa yang kami laksanakan sebelumnya, dan kedepan akan meningkatkan kinerja kami dalam memajukan kemajuan dan perkembangan desa terkhususnya.

Dan terakhir, kami ucapkan terima kasih juga kepada Plt Bupati Muba Beni Hernedi yang telah tuntas melaksanakan melantik kami.

“Kemudian kepada Pembina kami Dinas PMD Muba dibawah arahan Kepala Dinas Richard Cahyadi, Pj Kepala Desa yang melaksanakan tugasnya dan juga tak lupa kepada Panitia Pilkades kami ucapkan terima kasih,” tukasnya.

(Alamsyah/ril)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: