Ketum IWO Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Muba

Ketum IWO Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Muba

 

Musibanyuasin – Libasmalaka.com, Sumatra Selatan

Hadiri Rapat Kerja Nasional yang dilaksanakan di Hotel New Panjang Jiwo Bogor, Provinsi Jawa Barat. PD IWO Muba Sampaikan pesan, salam dan Cindera Mata dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (11/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Cindera Mata berupa Kerajinan Gambo diserahkan langsung oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra, didampingi Sekretaris Andi Mustika SE, Bendahara Hasim, Dewan Etik, serta pengurus yang ikut mendampingi.

Riyan mengatakan, kami sampaikan langsung salam dan titipan Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP kepada Ketua Umum Jhodi Yudono beserta pengurus DPP IWO untuk diketahui Muba memiliki kerajinan berupa Produk Songkok Gambo Muba.

” Kami sampaikan salam dan cindera mata kepada Ketuk dan Pengurus DPP, semoga dapat mengenalkan Produk Eco – Fashion Songkok Gambo Muba kepada Rekan-rekan lainnya,” ucap Riyan yang juga turut dihadiri oleh Sekretaris Umum Dwi Cristianto dan Ketua PW Sumsel Sonny Kushardian dan Sekretaris PW Sumsel Haeru Nasri.

Dalam kesempatan ini juga kita memiliki pesan khusus melalui Songkok Gambo Muba yang produk lokal kreatif ini di gagas langsung oleh Dewan Etik IWO Muba Satoto Waliun dan Ketua Ormas Perempuan S4 (Sarinah Srikandi Serasan Sekate) Sumarni Kodim.

” Kita semua mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba yang telah memberikan beberapa Fasilitas bagi kesuksesan menuju Rakernas. Nantinya setelah Rakernas, kami akan sampaikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Stakeholder dan Mitra Kerja yang mendukung kita,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP IWO Jhodi Yudono mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepala Plt Bupati Muba, semoga IWO dapat selalu bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Daerah. “Dan Yakinlah, IWO adalah penjaga Peradaban Media di sektor Informasi, Komunikasi, Sosial, dan Budaya,” ucap Jhodi.

(Alamsyah/ril)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: