SMAGISA’82 Surabaya Lepas Kangen Rindu

SMAGISA’82 Surabaya Lepas Kangen Rindu

Surabaya – Libasmalaka.com

SMAGISA’82 (Alumni SMA GIKI 1 Surabaya) Setelah dua tahun terakhir tidak bisa mengadakan temu kangen karena Pandemi Covid-19, hari ini, SMAGISA’82 baru bisa mengadakan pertemuan, Minggu 21/11/2021.

Bertempat di cafe De’ Oak Raya Ngagel 209 Surabaya, Kangen Rindu alumni SMAGISA’82 bisa terobati, sembari melangsungkan pembentukan kepengurusan SMAGISA’82 yang baru setelah lama vakum.

Ada 5 kandidat kuat yang bakal menahkodai kawan-kawan nya semasa SMA 2 tahun kedepan, salah satunya Lisa yang datang langsung dari Belanda, Bambang, Wardoyo, Kusno, Suprapto yang juga merupakan anggota legeslatif di Kota Karanganyar Jateng.

Acara yang di mulai sekira pukul 17.00 WIB, Dihadiri lebih dari 50 siswa SMA GIKI 1 tahun 82, pemilihan berlangsung tertib dengan menjunjung tinggi Demokrasi, terpilihlah Bambang sebagai ketua periode 2022 – 2024 dengan suara terbanyak, disusul Wardoyo, Kusno berbagi lidi dengan Lisa.

Hadir juga di antara siswanya, Guru pembimbing waktu itu Bapak Roy Karo Karo yang berharap.

“Semoga para alumni siswanya bisa tetap guyub rukun menjalin seduluran sak lawase, dan bermanfaat”, harap Pak Roy

“Selain itu peran aktif yang di inginkan Roy, keikutsertaan dalam bentuk sosial dan kemanusiaan dimana kemiskinan dan rendah SDM masih belum teratasi sehingga SMAGISA ’82 berharap bisa peduli kesesama,” terang Roy.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: