Musi Banyuasin

Destinasi wisata Wahana Tirto Mulyo Ditutup Sementara, Guna Hindari Penyebaran Covid-19

Muba, libasmalaka.com- Wahana Tirto Mulyo yang merupakan Destinasi wisata satu satunya warga Keluang. Wahana Tirto Mulyo yang berada di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin sementara ini harus di tutup. Hal ini dilakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Diseanse 2019 (Covid-19).

Penutupan sementara Destinasi wisata ini selama PPKM dilakukan pengurus Wahana Tirto Mulyo guna mematuhi Himbauan dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin, Instruksi Bupati Musi Banyuasin, Maklumat Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Provinsi Sumatera Selatan, serta Intruksi Presiden Republik Indonesia.

Kepala Desa Tegal Mulyo saat di bincangi di ruang kerjanya, Rabu (21/07/2021) berharap Semoga dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) penyebaran virus Covid-19 di Negara Indonesia yang kita cintai cepat usai, dan semua bisa kembali membaik.

” Penutupan sementara Destinasi Wisata Wahana Tirto Mulyo ini dilakukan agar warga terhindar dari Covid-19. Selain itu kita juga mematuhi Himbawan, Instruksi dan Maklumat dari Pemerintah dan Penegak Hukum,” Jelas Kades Tegal Mulyo Junali.

Lebih lanjut Junali mengatakan,” kami selaku Pemerintah Desa akan terus bekerja keras dalam memerangi penyebaran Covid-19. Berbagai upaya kami lakukan sesuai Protokes dan Peraturan. Setiap hari kita selalu menghimbau warga Desa Tegal Mulyo khususnya agar selalu Memakai Masker setiap keluar rumah, Mencuci Tangan di air yang mengalir menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi / Menghindari kerumunan dan Melaporkan jika ada tamu dari luar daerah. Dengan demikian semoga Pademik Covid-19 segera berlalu,” Jelasnya. (Alamsyah)

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan