20 April 2024

Guna menampung Aspirasi Masyarakat, Suhar Pujianto Reses Di Bali Agung

0
Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.comAnggota DPRD Lampung Selatan Komisi III fraksi PDI Perjuangan, Suhar Pujianto lakukan Reses Di Desa Bali Agung Kecamatan Palas.

Dalam Resesnya, Suhar Pujianto menyampaikan, Sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang terpilih pada Pileg 2019, Suhar panggilan Suhar Pujianto mengundang pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda dan stakeholder terkait dari dapil II Palas, Selasa (10/12/2019)

“Sebagai komisi III yang membidangi Lingkungan hidup, Pembangunan, Perumahan dan Pemukiman, pendidikan serta Kesehatan, semua masukan bisa disampaikan,” Kata Suhar Pujianto di hadapan masyarakat Desa Bali Agung.

Lanjutnya, Agenda Reses dibuat memang untuk anggota DPRD bertemu dengan masyarakat, Ia memilih Desa Bali Agung sebagai tempat reses yang menurutnya Desa Bali Agung adalah salah satu desa di kecamatan Palas merupakan salah satu Dapil II selain dari Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Sidomulyo.

“Nanti kedepannya saya akan menin dak lanjuti apa yang telah di usulkan oleh masyarakat di desa ini khususnya dan umumnya Masyarakat Kecamatan Palas,” Ujarnya.

Acara digelar di Balai desa setempat dihadiri, Rika Wati, S. STP. MM, Camat Palas, para tokoh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda serta 200 masyarakat dari 11 desa SePalas.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan