19 April 2024

Pejabat Dan ASN Malaka Jangan Bosan Belajar Selagi Masih Ada Kesempatan

Spread the love

Kupang.libasmalaka.com-
Herman Klau koordinator Ikatan Alumni Undana Kabupaten Malaka ketika dijumpai media ini di sela usai Kegiatan Pelepasan
Wisudawan Program Doktor S3 dan Magister S2 Priode Desember 2019
Serta Pembentukan Ikatan Alumni Program Pasca Sarjana Tahun 2019
di ballroom Hotel Aston Kupang rabu (4/12/19)  mengatakan “Sering, bahkan tidak bosan – bosan dikatakan Oleh Bapak Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran MPH pada setiap kesempatan dimomen apapun kepada para Pejabat Dan Asn Lingkup Pemerintah kabupaten malaka bahwa Asn Malaka jangan bosan belajar selagi masih ada kesempatan manfaatkanlah kesempatan itu untuk belajar,
karna belajar itu tidak ada batas umur.

H
Herman Klau

“Berkat anjuran Bupati Malaka untuk belajar, kami bersyukur alumni undana kabupaten malaka bersama alumni lainya diwisuda pada tanggal 9 desember mendatang kata Herman Klau.

Drs. Mangadas Lumbang Goal M.Si Ph.D

Sebelumnya Direktur Pascasarjana Undana Kupang Drs. Mangadas Lumbang Goal M.Si Ph.D
Minta  kepada calon – calon yang akan diwisuda pada tanggal 9 desember mendatang  harus banyak belajar , Untuk sukses dalam  meraih masa depan, harus dan wajib hukumnya untuk mendisiplinkan diri untuk selalu belajar dan terus belajar.

Penyerahan Cendra Mata

Manusia pembelajar merupakan orang yang tangguh dan mampu memaksa dirinya untuk terus belajar, meskipun dia harus keluar dari zona nyaman yang dia miliki.

Memasuki era informasi dan pengetahuan, setiap orang tidak bisa tidak, mesti menjadi pembelajar. Manusia pembelajar tidak diukur dari gelar dan atribut lahiriah yang dimiliki, tapi dari mental dan karakternya, serta dari kontribusi untuk kemajuan ilmu dan peradaban tutup lumbang Goal.(Ananda Budiman)

About Post Author