20 April 2024

Berbagi Kebahagian, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Bagikan Pakaian Door Too Door Kepada Warga Perbatasan

Spread the love

Bikomi Ninulat, www.libasmalaka.com – Peduli masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Bagikan pakaian kepada masyarakat secara Door Too Door (Rumah ke Rumah) di desa Haumeniana Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Minggu (01/12/2019).

Disamping melaksanakan tugas pokok menjaga wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS terus memberikan perhatian kepada masyarakat di perbatasan lewat kegiatan-kegiatan sosial seperti membagikan pakaian kepada masyarakat.

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan pembagian pakaian kepada masyarakat ini merupakan program kita Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS untuk mengatasi kesulitan dan mengurangi beban masyarakat perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Pakaian yang masih layak pakai ini sengaja untuk dibagikan kepada warga agar dapat digunakan dalam kehidupan sehari- hari, dan juga kegiatan yang mulia ini sifatnya membantu masyarakat perbatasan terutama yang ada di desa terpencil.

Pembagian pakaian layak pakai ini juga sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang dari kita terhadap saudara-saudara kita di perbatasan untuk berbagi kebahagian, terutama kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, semoga dengan apa yang kami lakukan ini dapat membantu mengurangi kesulitan masyarakat disini.” tutur Dansatgas.

Selain itu, Mama Ermalinda salah satu warga yang menerima pakaian ini mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS yang telah peduli kepada kami warga yang tinggal di desa terpencil seperti ini, kami sangat senang dengan pakaian yang di berikan kepada kami ini.” ucapnya. (Edi/saf)

About Post Author