18 April 2024

Bupati Lampung Tengah OTT KPK Di Tepis Pejabat Lampung Tengah, Ini Penjelasannya..

Spread the love

LamTeng, LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Beredarnya berita Bupati Lampung Tengah, Lukman Djoyosoemarto terkena OTT KPK ditepis salah seorang pejabat eselon II Kabupaten Lampung Tengah. Dia mengaku langsung menelpon Bupati begitu mendengar kabar tersebut dari sebuah media.

“Hoax Mas, bapak (Lukman) langsung saya telpon, tapi yang angkat ajudan. Tapi ajudan bapak sudah mastikan kalau bapak sedang mandi untuk persiapan acara penghargaan dari Kementerian di Jakarta hari ini,” ujar dia seraya mewanti-wanti agar namanya jangan disebutkan, Senin (4/11/2019).

Kementerian di Jakarta hari ini,” ujar dia seraya mewanti-wanti agar namanya jangan disebutkan, Senin (4/11/2019).

Dijelaskan, jika jadwal Bupati Lampung Tengah Lukman Djoyosoemarto menerima penghargaan E- Government Award di Balai Sudirman, Jl. Dr. Suharjo, No. 268, Menteng, Jakarta Selatan. Penghargaan ini untuk kategori pengguna SiCANTIK Cloud.

“Penghargaan E-Government Award ini informasinya bukan Lamteng saja, tapi diberikan kepada enam kabupaten/kota yang telah menerapkan aplikasi perizinan berbasis online. “Lamteng sudah menerapkan perizinan online SiCANTIK Cloud,” imbuh dia. (Red)

About Post Author